Kapolsek hadiri Musrembang kecamatan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Pada pagi Selasa (19/02/2019) bertempat di Aula Kecamatan PL Timur dilaksanakan Musrenbang Kecamatan Pulau Laut Timur Tahun 2019 dalam rangka penyusunan RKPD kabupaten kotabaru tajun 2019, dalam kegiatan tersebut dihadiri Team dari Pemda Kabupaten Kotabaru,Seluruh Kades sekecamatan Pulau Sebuku, Ketua pengerak PKK dan tokoh agama maupun tokoh masyarakat se Kecamatan PL Timur.

Dalam kesempatan itu Camat PL Timur menyampaikan bahwa Musrenbang merupakan kegiatan rutin tahunan yang sebelumnya telah dilaksanakan penjaringan dan aspirasi dari warga masyarakat serta menentukan skala prioritas dalam proses pembangunan.

“Semoga melalui Musrenbang ini, akan dapat meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat, Kepala Desa sebagai penampung permasalahan yang ada di Desanya dan dapat menyelesaikan permasalahan yang ada seperti mengentaskan kemiskinan, permasalahan dalam bidang pendidikan, kesehatan, masih banyaknya pengangguran, masalah ketahanan pangan dan infrastruktur,” Ujarnga.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek PL Timur Ipda M. Hari Saputro. SH memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas, serta mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara masyarakat.

“Kami minta kepada warga apabila ada suatu permasalahan dan persoalan untuk dapatnya segera dikoordinasikan dengan pihak terkait dalam hal ini pihak Kecamatan dengan Polsek Suruh Polres Trenggalek,” terang Ipda M. Hari Saputro. SH.

Lebih lanjut Kapolsek PL Timur berharap hasil musrenbang kali ini dapat di jalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama, selain bisa bermanfaat bagi masyarakat luas juga bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan PL Timur.

Penulis : Zulfikar

Editor : Firman

Publish : Humas PL Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *