Home » POLSEK PL BARAT » Kapolsek Jumling Dan Himbau Jemah Mesjid Darul HiJrah

Kapolsek Jumling Dan Himbau Jemah Mesjid Darul HiJrah

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Polsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru pada hari Jumat (22/02/2019). Kapolsek Pulau Laut Barat dan Kanit Binmasnya melaksanaka sholat Jumat berjemaah dengan pengurus mesjid  Darul Hujrah desa Tata Mekar Kec. Pulau Laut Tanjung Selayat diwilkum Polsek Pulau Laut Selayar. Dalam kesempatan ini Kapolsek dan Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Barat Aipda Rudy Wahyudi, SE melakukan sholat Jumat berjemaah  dengan para pengurus mesjid dan warga setempat,  sebelum melaksanakan sholat berjemaah Kapolsek Pulau Laut Barat ini  menghimbau kepada masyarakat untuk tidak cepat percaya isu-isu yang belum tentu kebenarannya atau hoak. Serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru pada hari Jumat (22/02/2019). Kapolsek Pulau Laut Barat dan Kanit Binmasnya melaksanaka sholat Jumat berjemaah dengan pengurus mesjid  Darul Hujrah desa Tata Mekar Kec. Pulau Laut Tanjung Selayat diwilkum Polsek Pulau Laut Selayar.

Dalam kesempatan ini Kapolsek dan Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Barat Aipda Rudy Wahyudi, SE melakukan sholat Jumat berjemaah  dengan para pengurus mesjid dan warga setempat,  sebelum melaksanakan sholat berjemaah Kapolsek Pulau Laut Barat ini  menghimbau kepada masyarakat untuk tidak cepat percaya isu-isu yang belum tentu kebenarannya atau hoak. Serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat desa Tata Mekar Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar Kab. Kotabaru.

Kapolsek PL. Barat Himbau Jemaah Mesjid Darul Hijrah Tentang Berita Hoax

Kegiatan ini, dilakukakan rutin setiap Jumatnya oleh Kapolsek Pulau Laut Barat beserta jajarannya bukan hanya semata melaksanakan kewajiban sebagai muslim tetapi lebih dari itu guna memperatkan tali silaturahmi, dan tokoh agama mempunyai peranan penting untuk menciptakan, membangun dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakatnya akan pentingnya kamtibmas.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pulau Barat IPTU JOKO PURWANTO ditempat yang terpisah “kegiatan Seperti sudah lama dilakukan, guna menciptakan kamtibmas yang aman masyarakat dihimbau untuk tidak cepat percaya kepada isu-isu yang belum tentu kebenarannya atau hoax. ” Pungkasnya

Agus selaku tokoh masyarakat desa Tata Mekar Kec. Pulau Laut Tanjung Selayar mengungkapkan” Koordinasi oleh Bapak Kapolsek dan Bhabinkamtibmas ini sangat membantu kami, guna menciptakan kamtibmas didesa Tata Mekar Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar guna menaukseskan pemilu 2019.” Pungkasnya”

Penulis : Opt Polsek Pulau Laut Barat

Editor : Opt Humas Polres Kotabaru

Publish : Opt Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pergerakan Pakaian Berseragam Di malam Hari Guna Cipkon Yang Aman Dan Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kamis (19/02/2019) dini hari, hampir  disetiap tempat diWilkum Polsek Pulau Laut ...

Kanit Sabhara Pastikan Fungsi Cctv Berfungsi Dengan Baik

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru melalui Kanit Sabhara Bripka Robian ...

bhabinkamtibmas Mewarung Bersama Warga Dan Sisipkan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru Senin (11/02/2019) Bhabin desa Tata ...

%d blogger menyukai ini: