Home » KELUMPANG HILIR » Kapolsek Kelumpang Hilir Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Tarjun

Kapolsek Kelumpang Hilir Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Tarjun

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam Rangka Implementasi Program Kapolri PROMOTER Program VII penguatan personel berseragam dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di wilkum Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru Minggu, ( 02/12/18). Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH di damping oleh anggotanya AIPTU ADI PURWANTO ( Bhabinkamtibmas Ds.Tarjun) melaksanakan kegiatan kunjungan acara Maulid Nabi SAW 1440 H yang diadakan di rumah kediaman Habib Muhdar Al-Kharid Desa Tarjun Rt.01 Kec. Kelumpang Hilir Kab. Kotabaru. Kegiatan yang juga dihadiri oleh Bapak SAHRANI ( Kepala Desa…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Tribratanews Polres Kotabaru

Kapolsek Kelumpang Hilir Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Tarjun

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam Rangka Implementasi Program Kapolri PROMOTER Program VII penguatan personel berseragam dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di wilkum Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru Minggu, ( 02/12/18).

Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH di damping oleh anggotanya AIPTU ADI PURWANTO ( Bhabinkamtibmas Ds.Tarjun) melaksanakan kegiatan kunjungan acara Maulid Nabi SAW 1440 H yang diadakan di rumah kediaman Habib Muhdar Al-Kharid Desa Tarjun Rt.01 Kec. Kelumpang Hilir Kab. Kotabaru.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Bapak SAHRANI ( Kepala Desa Tarjun ), Riduansyah ( Ketua BPD Tarjun ), Mulanto,Spd ( Ketua LPM Tarjun ), Perwakilan beberapa Perusahaan Besar Juga ada Seperti Perwakilan dari PT. ITP Tarjun, PT. Smart Refinerry Tarjun, PT. Jhonlin Baratama ( Beserta Rombongan ) juga ada beberapa Tokoh Agama Seperti  Habib Iddrus Al-Kharid, Habib Anis Aleydrus, Habib Hussein Aleydrus, Habib Udin Aleydrus, Ustazd Haryanto, dan 300 warga yang juga ikut meramaikan dan berpartisipasi dalam acara Maulid Nabi tersebut.

Sasaran dalam kegiatan tersebut adalah menciptakan suasana yang kondusif , aman dan nyaman juga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas tentang pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama. “Tentunya dengan koordinasi dan dukungan baik dari warga atau masyarakat Desa Tarjun yang ada Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung dengan Tertib, Sopan dan juga Aman”. Ucap IPTU HASANUDDIN,SH Dalam Sambutannya.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH. “dengan koordinasi.yang terjalin baik tentunya Negara Kuat, Rakyat Rukun dan Damai. maka dari itu saya harapkan supaya Kerjasama dan Sinergitas Antara Polri dan Masyarakat bisa tetap terjalin dengan baik” Ucapnya.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Hilir

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolsek Kelumpang Hilir Tetap Menghimbau Masyarakat Untuk Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Pentingnya protokol kesehatan (prokes) kembali diingatkan oleh Kapolsek Kelumpang Hilir Akp Nur Alam, ...

Polsek Kelumpang Hilir dan Koramil 1004-10 / Kelumpang Hilir Berkolaborasi Semprot Tempat Ibadah Dengan Cairan Disenvektan

Polres Kotabaru, Polsek Kelumpang Hilir – Untuk menekan penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Kelumpang ...

Silaturrahmi Kapolsek dan Tokoh Agama Diwarnai Canda Tawa Di Teras Mesjid

Kapolsek Kelumpamg Hilir Akp Nur Alam, SH, MM terlihat santai saat bersilaturrahmi dengan para tokoh ...

%d blogger menyukai ini: