Kapolsek Kelumpang Hulu Bersama Kanit Binmas Sambang Dan Anjangsana Dalam Rangka KKYD

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K bersama Kanit Binmas Aiptu Gudadi bertempat di Masjid Alhamdulilah Desa Bangkalaan Melayu Kecamatan Kelumpang Hulu melaksanakan kegiatan sambang dan anjangsana dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), Sabtu (13/4/2019) siang.

Kegiatan sambang dan anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka menjelang Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari ini diharapkan seluruh warga membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Kelumpang Hulu tetap aman dan kondisif.

Dalam hal ini Kapolsek Iptu Angga bersama Kanit Binmas  juga  memberikan bantuan kepada pengurus Masjid berupa sarung, mukena dan sandal jepit untuk dipergunakan sebagai mana mestinya.

Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K mengatakan kegiatan sambang dan anjangsana ini adalah untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat khususnya pada tokoh agama, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan kondusif, tutur Kapolsek.

 

Penulis : Opr Polsek Kelp Hulu

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *