Koplsek Kelumpang Hulu Beserta Anggotanya Kawal Logistik Pemilu Tahun 2019

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Untuk tercipatanya situasi yang aman dan damai pada saat Pemilihan Umum tahun 2019 (Pemilu 2019) tinggal beberapa hari lagi. Petugas Kepolisian pun bekerja dengan maksimal agar seluruh kebutuhan logistik Pemilu dapat tiba tepat waktu.

Hari ini Jum’at, 12 Apri 2019 pukul 11.30 wita menggunakan armada sebanyak 3 unit mobil Dumtruk untuk pendistribusian Logistik dari Gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotabaru menuju Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kelumpang Hulu dan  dikawal langsung dipimpin oleh Kapolsek Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K beserta 2 Personil Anggota Polri.
Pukul 14.00 wita logistik Pemilu 2019 tiba di PPK Kecamatan dan dijaga oleh Anggota Polsek Kelumpang Hulu.

Selanjutnya Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K memberikan himbauan kepada anggotanya dan petugas PPK agar berhati-hati dan waspada setiap saat untuk menjaga keamanan logistik pemilu jangan sampai rusak.

” Kami akan selalu memantau dan melakukan Patroli keliling sampai hari pelaksanaan Pemilu 2019 tanggal 17 april 2019 nanti tujuannya untuk memastikan situasi agar tetap aman kondusif ”, tutur Kapolsek.

 

Penulis : Opr Polsek Kelp Hulu

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *