Kapolsek Kelumpang Hulu Hadiri Bimtek Pemungutan Dan Penghitungan Suara Pemilu 2019

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bertepat di Aula Darma Praja Kantor Kecamatan dilaksanakan Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2019 serta rekapitulasi suara tingkat Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Selasa (09/03/2019) pagi.

Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K menghadiri Bimtek Penghitungan Suara pada Pemilu Tahun 2019. Dalam kegiatan tersebut hadir juga Camat Zainal Abidin,S.Pd.MM, Koramil 1004-13 Serka Sapangadin, Ketua PPK Abdul Kadir Jailani,S.Sos, Ketua Panwascam Maman Yuliansyah,SH, Ketua PPS Se-Kecamatan Kelumpang Hulu sebanyak 256 orang.

Adapun materi dalam pelatihan Bimtek adalah cara pengisian formulir, cara penghitungan surat suara, cara pembuatan denah pemungutan suara menentukam surat suara sah, tidak sah, rusak dan aturan pemilihan khusus.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Iptu Angga menyampaikan kegiatan ini yang diikuti para peserta secara maksimal agar pelaksanaan nanti dapat menguasai secara teknis pelaksanaan Pemilu 2019.
“Mari kita bersama-sama kita sukseskan Pemilu tahun 2019 yang sebentar lagi akan dilaksanakan dan harus kita ciptakan juga komunikasi yang baik khususnya di tiap-tiap TPS, sehingga setiap kendala yang terjadi dapat dilaporkan dan diselesaikan secara berjenjang,” imbaunya.

 

Penulis : Opr Polsek Kelp Hulu

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *