Home » KELUMPANG HULU » Kapolsek Kelumpang Hulu Hadiri Bimtek Pemungutan Dan Penghitungan Suara Pemilu 2019

Kapolsek Kelumpang Hulu Hadiri Bimtek Pemungutan Dan Penghitungan Suara Pemilu 2019

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Bertepat di Aula Darma Praja Kantor Kecamatan dilaksanakan Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2019 serta rekapitulasi suara tingkat Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Selasa (09/03/2019) pagi. Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K menghadiri Bimtek Penghitungan Suara pada Pemilu Tahun 2019. Dalam kegiatan tersebut hadir juga Camat Zainal Abidin,S.Pd.MM, Koramil 1004-13 Serka Sapangadin, Ketua PPK Abdul Kadir Jailani,S.Sos, Ketua Panwascam Maman Yuliansyah,SH, Ketua PPS Se-Kecamatan Kelumpang Hulu sebanyak 256 orang. Adapun materi dalam pelatihan Bimtek adalah cara pengisian formulir, cara penghitungan surat suara, cara pembuatan denah pemungutan suara menentukam surat suara sah, tidak…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bertepat di Aula Darma Praja Kantor Kecamatan dilaksanakan Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2019 serta rekapitulasi suara tingkat Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Selasa (09/03/2019) pagi.

Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K menghadiri Bimtek Penghitungan Suara pada Pemilu Tahun 2019. Dalam kegiatan tersebut hadir juga Camat Zainal Abidin,S.Pd.MM, Koramil 1004-13 Serka Sapangadin, Ketua PPK Abdul Kadir Jailani,S.Sos, Ketua Panwascam Maman Yuliansyah,SH, Ketua PPS Se-Kecamatan Kelumpang Hulu sebanyak 256 orang.

Adapun materi dalam pelatihan Bimtek adalah cara pengisian formulir, cara penghitungan surat suara, cara pembuatan denah pemungutan suara menentukam surat suara sah, tidak sah, rusak dan aturan pemilihan khusus.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Iptu Angga menyampaikan kegiatan ini yang diikuti para peserta secara maksimal agar pelaksanaan nanti dapat menguasai secara teknis pelaksanaan Pemilu 2019.
“Mari kita bersama-sama kita sukseskan Pemilu tahun 2019 yang sebentar lagi akan dilaksanakan dan harus kita ciptakan juga komunikasi yang baik khususnya di tiap-tiap TPS, sehingga setiap kendala yang terjadi dapat dilaporkan dan diselesaikan secara berjenjang,” imbaunya.

 

Penulis : Opr Polsek Kelp Hulu

Publish : Polsek Kelp Hulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

CEGAH COVID-19 BHABINKAMTIBMAS POLSEK KELUMPANG HULU BAGI SELEBARAN MAKLUMAT KAPOLRI

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU –Bertempat di wilkum Polsek Kelumpang Hulu, Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Brigadir Made ...

Sungai Cantung Meluap, Bhabinkamtibmas Minta Warga Waspada

Tribratanews Polres Kotabaru – Air sungai Cantung di Kecamatan Kelumpang Hulu dilaporkan meluap. Akibatnya, sejumlah ...

Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kapolsek ...

%d blogger menyukai ini: