Kapolsek Kelumpang Hulu Melaksanakan Apel Pengecekan Anggota Persiapan PAM TPS

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K melaksanakan apel pengecekan personil yang akan melaksanakan Pam TPS di Wilayah Kecamatan Kelumpang Hulu, Senin (15/04/2019) pagi.

Apel pengecekan personil dilaksanakan di halaman Mako Polsek Kelumpang Hulu dan bermaksud untuk memastikan kesiapan anggota yang akan melaksanakan pengamanan TPS dalam rangka pengamanan Pemilu 2019.

Kapolsek Iptu Angga dalam arahannya mengatakan, kepada para anggota yang terlibat dalam pengamanan TPS agar tetap selalu berkoordinasi dengan semua pihak, kotak suara harus tetap dipantau dan pada saat nanti berjaga di TPS agar tetap waspada terhadap lingkungam sekitar.

“Selain itu juga kepada seluruh personil yang melaksanakan Pam TPS harus segera menguasai dan mengenali kerawanan wilayahnya masing-masing, berapa jumlah TPSĀ  yang diamankan, kenali anggota linmasnya dan kesiapan lainnya, sehingga pada saat hari H pencoblosan nanti bisa berjalan aman dan kondusif”, tutur Kapolsek.

 

Penulis : Ops Polsek Kelp Hulu

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *