Kapolsek Kelumpang Utara Patroli bersama Security Thiess

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Sabtu 9/02/2019 Dalam kunjungan ke Kantor Thiess Kapolsek Kelumpang Utara Polres Kotabaru Iptu Boni facius beserta Anggota nya, untuk memastikan wilayah yang berada di Kecamatan Kelumpang Utara tetap aman terkendali sehubungan dengan pengurangan karyawan satu Minggu yang lalu..
Kemudian Iptu Boni facius mengajak 2 orang Security untuk melakukan patroli ke wilayah yang dianggap rawan dan benar saja ketika patroli berjalan sekitar 10 menit ,Security mendapatkan laporan dari Security lainnya melalui saluran radio..
Mendengar kabar tersebut Kapolsek Kelumpang Utara Iptu Boni facius langsung menuju TKP tepatnya di PIT 8 Daerah yang masuk Desa Wilas Kecamatan Kelumpang Utara,saat di Tunjukan oleh Security yang jaga ditemukan sebuah Aki Lampu yang tercecer tidak sempat dibawa pulang oleh sang pencuri nya, atas kejadian tersebut Barbuk tersebut dibawa ke Kantor Thiess untuk diamankan dan pelaku yang belum diketahui identitasnya segera diselidiki oleh pihak Kepolisian..
Atas kejadian tersebut Kapolsek Kelumpang Utara Iptu Boni memberikan penekanan kepada sejumlah Security khusus nya Thiess agar lebih meningkatkan patroli dan penjagaan dititik-titik rawan pencurian alat maupun segala yang berhubungan dengan fasilitas kantor..
Dengan kejadian ini Kami dari pihak Security Thiess akan menjalankan amanah dari Kapolsek serta melaksanakan patroli dan pengamanan di tempat rawan pencurian agar perusahan kami tetap aman ungkap Rusdi Security Thiess…

Penulis : Rully

Editor : Rully

Publish : Polsek Kelp.Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *