Kapolsek Pantau langsung pendistribusian Bansos kepada warga kurang mampu di wilayah pamukan selatan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Talusi(13/02) ,Kapolsek Pamukan selatan Iptu Ngadiman dengan didampingi Kanit Binmas Aiptu Mahidin silalahi,Kanit Intelkam Bripka Selamet Andiyanto S.H.,dan Bhabinkamtibmas Rampa cengal Bripka Togu Tampubolon pagi-pagi sudah berangkat menuju Desa Rampa cengal yang harus di tempuh dengan kendaraan Spedboat menyebrang laut dari Kantor Polsek Pamukan selatan.

Rencana Kapolsek adalah memantau kegiatan pendistribusian Bantuan Sosial bagi keluarga harapan di Desa Sakadoyan kemudian di lanjutkan ke Desa Rampacengal. Pada kegiatan ini turut hadir juga pendamping Bansos dari Kementrian yaitu Sdri. Nurul Azmi S.E.

Pada kegiatan ini,warga dapat bertanya-tanya tentang program tersebut,dari hasil kegiatan di simpulkan bahwa keluhan masyrakat bahwa banyak masyarakat yang belum bisa menggunakan Kartu ATM untuk melakukan penarikan tunai uang yang di distribusikan langsung ke rekening masing-masing warga penerima sehingga ada yang kartu nya sampai terblokir.

Kapolsek Pamukan selatan Iptu Ngadiman menjelaskan bahwa pihaknya menjadi pengawas dalam pendisitribusian bantuan sosial tersebut karena adanya MoU dari Polres Kotabaru dengan Dinas Sosial,selebihnya kami mengharapkan juga bahwa program ini dapat membantu perekonomian masyarakat yang benar-benar pantas menerimanya imbuhnya.

Penulis:eko
Editor:arief
Publish:pamsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *