Kapolsek Pimpin Langsung Pengamanan Kampanye Di Desa Semaras

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru pada hari Sabtu (16/03/2019). Kapolsek Pulau Laut Barat Iptu Joko Purwanto pimpin langsung pengamanan kampanye Partai PKB didesa Semaras Rt. 03 Kec. Pulau Laut Barat diwilkum Polsek Pulau Laut Barat.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Pulau Laut Barat Iptu Joko Purwanto beserta anggota terutama Kanit Sabhara Bripka Robian Noorlakukakan pengaman kampanye partai PKB serta Pak Kapolsek menghimbau langsung dan sampaikan pesan kamtibmas kepada para tamu undangan, sehingga acara kampanye tersebut berjalan lancar dan aman. Serta kehadiran Kapolsek beserta anggota memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat desa Semaras Kecamatan Pulau Laut Barat. Kab. Kotabaru.

Kapolsek beseeta anggotanya lakukan pengamanan kampanye caleg Dprd Kab. Kotabaru

Kegiatan ini, dilakukakan oleh Kapolsek Pulau Laut Barat beserta jajarannya bukan hanya semata melaksanakan kewajiban sebagai pengamanan kampanye tetapi juga sebagai silaturahmi kepada warga dan masyarakat setempat dan mempunyai peranan penting untuk menciptakan, membangun dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat dalam menyambut pesta demokrasi di Tahun 2019.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pulau Barat IPTU JOKO PURWANTO ditempat yang terpisah “kegiatan Seperti sudah lama dilakukan, guna menciptakan kamtibmas yang aman kehadiran polisi lah yang menciptakan rasa aman dan nyaman. ” Pungkasnya

Salah satu Timses Ibu Murniansyah Desa Semaras Kec. Pulau Laut Barat mengungkapkan” Koordinasi dan himbauan kamtibmas yang dilakukan oleh Bapak Kapolsek ini sangat membantu kami, guna menciptakan kamtibmas didesa Semaras Kecamatan Pulau Laut Barat” Pungkasnya

Penulis : Opt Polsek Pulau Laut Barat

Editor : Opt Humas Polres Kotabaru

Publish : Opt Humas Polres Kotabru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *