Kapolsek PL. Barat Sembari Bercanda Dengan Warganya Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru bertempat disalah satu rumah warga Desa Lontar Utara Rt. 05 Kapolsek Pulau Laut Barat sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat nelayan Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru, pada hari Minggu (27/01/2019 ).  skj 10.00 wita.

Kapolsek PL. Barat sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Kepada Warganya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Iptu Joko Purwanto melakukan Tatap muka dan Diskusi dan silaturahmi kepada warga dan Masyarakat, dan tak lupa sampaikan pesan kamtibmas serta himbauan kepada warga nelayan masyarakat terlihat tidak ada jarak diantara mereka.

Kapolsek Pulau Laut Barat Iptu Joko Purwanto mengungkapkan” dengan adanya peran dari Tomas Dan Toga diharapkan bisa membantu pihak Kepolisian dan merangkul masyarakat dalam menangkal ujaran kebencian dan berita hoak yang meresahkan masyarakat. Serta menciptakan pemilu yang aman dan sejuk.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pulau Barat IPTU JOKO PURWANTO saat dikonfirmasi “ melalui kebersamaan mari kita tingkatkan rasa keutuhan kebangsaan dan NKRI ” Pungkasnya

Masharuna selaku Kepala Desa setempat menyampaikan “Terima kasih kepada Bapak Kapolsek dan seluruh anggotanya yang telah memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Pulau Laut Barat” Pungkasnya.

Penulis : Opt. Polsek PL. Barat

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *