Kapolsek PL Selatan Berikan Himbauan Kamtibmas Di Masjid

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Wujud nyata untuk menciptakan situasi Harkamtibmas diwilayah Pulau Laut Selatan tetap kondusif.
Kapolsek Pulau Laut Selatan IPDA AMIR HASAN, bersama anggotanya selalu melaksanakan sambang maupun silaturahmi kepada para tokoh yang mempunyai pengaruh dalam masyarakat, termasuk melakukan silaturahmi kepada Jamaah Masjid.

Kegiatan sambang tersebut dilakukan untuk memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada Jamaah Mesjid AL TAQWA Desa Teluk Sirih Kec. P.L Selatan, tidak lupa kapolsek menyampaikan himbaun kamtibmas mengingat sekarang tingkat kriminalitas yang berkembang saat ini sedang meningkat tidak menutup kemungkinan bisa terjadi pencurian dimanapun.

Kapolsek Pulau Laut Selatan IPDA AMIR HASAN menghimbau kepada jamaah masjid agar untuk selalu peduli terhadap lingkungan sekitar kita.

“ Pencurian saat ini tidak melihat dimana tempatnya. Selagi ada niat dan kesempatan maka bisa terjadi pencurian,” Ujar Kapolsek Pulau Laut Selatan.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek memberikan Himbauan kamtibmas memerangi maksiat Perjudian dan kenakalan remaja ( hisap lem, penyalah gunaan obat batuk komix diwilayah hukum polsek pulau laut selatan.

”Untuk mengantisipasi hal tersebut kita perlu dukungan dan kerjasama dari Orang tua, Guru serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat , Tokoh pemuda untuk saling memberikan himbauan kepada anak anak yang akhir–akhir ini terjadi diwilayah Teluk Sirih,” ujarnya.

Pengurus Masjid Al TAQWA mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Pulau laut selatan atas himbauannya kepada masyarakat agar masyarakat selalu menjaga Kamtibmas Desa teluk sirih kec. Pulau laut selatan.

Penulis : Opt Polsek PL Selatan

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *