Home » POLSEK PL TIMUR » Kapolsek PL Timur Hadiri Bintek KPPS se Kec. PL Timur

Kapolsek PL Timur Hadiri Bintek KPPS se Kec. PL Timur


TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bertepat di Aula Kantor Kecamatan dilaksanakan Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2019 serta rekapitulasi suara tingkat Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru, Selasa (09/03/2019) pagi.

Kapolsek PL Timur IPDA M. HARI SAPUTRO. S.H. menghadiri Bimtek Penghitungan Suara pada Pemilu Tahun 2019. Dalam kegiatan tersebut hadir juga Camat HELMI RAHMADI, S.Sos Ketua PPK SUKRI Ketua PPS Se-Kecamatan PL Timur sebanyak 56 orang.

Adapun materi dalam pelatihan Bimtek adalah cara pengisian formulir, cara penghitungan surat suara, cara pembuatan denah pemungutan suara menentukam surat suara sah, tidak sah, rusak dan aturan pemilihan khusus.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Iptu M. Hari Saputro. SH menyampaikan kegiatan ini yang diikuti para peserta secara maksimal agar pelaksanaan nanti dapat menguasai secara teknis pelaksanaan Pemilu 2019.
“Mari kita bersama-sama kita sukseskan Pemilu tahun 2019 yang sebentar lagi akan dilaksanakan dan harus kita ciptakan juga komunikasi yang baik khususnya di tiap-tiap TPS, sehingga setiap kendala yang terjadi dapat dilaporkan dan diselesaikan secara berjenjang,” imbaunya.

Penulis : Harry
Editor : Firman
Publish : Humas Polsek PL Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hadiri Pelantikan Kepala Desa Berangas, Kapolsek Pulau Laut Timur Sampaikan Apresiasi

Tribratanews Polres Kotabaru – Kapolsek Pulau Laut Timur diwakili Kanit Binmas Aipda Sugiharto memberikan apresiasinya ...

Hadiri Musrenbang, Ini Himbauan Kapolsek Pulau Laut Timur

Tribratanews Polres Kotabaru – Kapolsek Polsek Pulau Laut Timur Ipda Kuwat Santos melalui Kanit Sabhara Aipda ...

Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Timur Bantu Warga Kurang Mampu Dapatkan Dokumen Kependudukan

Tribratanews Polres Kotabaru – Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Timur Aipda Sugiharto membuat terobosan Kreatif ...

%d blogger menyukai ini: