Home » POLSEK PL TIMUR » KAPOLSEK PL TIMUR IPDA KUWAT SANTOSO PIMPIN AMANKAN GIAT ISTIGOSAH

KAPOLSEK PL TIMUR IPDA KUWAT SANTOSO PIMPIN AMANKAN GIAT ISTIGOSAH

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU– Kapolsek Polsek Pulau Laut Timur IPDA KUWAT SANTOSO Pimpin Pengamanan Penutupan Mujahadah dan Istigosah dalam Rangka Memperingati TAHUN BARU ISLAM di Pondok Pesantren RAUDLATUT THOLIBIN Rt 03 Desa Batu Tunau Kec. Pulau Laut Timur yang di hadiri +- 800 Orang (12/10 /2019)

Pada kegiatan Memperingati Tahun Baru Islam ini Kapolsek Pulau Laut Timur IPDA KUWAT SANTOSO berpesan Kepada Pimpinan Pondok Pesantren RAUDLATUT THOLIBIN Sdr. Muh. Jamzuri agar pada saat Ceramah menyelipkan pesan pesan Kamtibmas.
Adapun maksud dan tujuan kegiatan Pengamanan Penutupan Mujahadah dan Istigosah ” POLICE GO TO ISTIGOSAH” untuk menjalin silaturahmi Personil Polsek dengan pihak Panitia dan Masyarakat yang Berhadir agar terciptanya situasi kamtibmas yang kodusif.

Muh Jamzuri Menambahkan Kami Selaku Pinpinan Pondok Pesantren RAUDLATUT THOLIBIN serta mewakili Panitia Penyelenggara Penutupan MUJAHADAH dan ISTIGOSAH Memperingati Tahun Baru Islam mengucapkan Terima Kasih Banyak Atas Kehadiran Anggota Polsek yang mana Ikut Mengamankan Kegiatan Sehingga Kegiatan Ini Berjalan Sesuai dengan Hikmat dan Aman, Ungkap Beliau.

Penulis : Agoes
Editor : Kutilang 06
Publish : Humas PL Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hadiri Pelantikan Kepala Desa Berangas, Kapolsek Pulau Laut Timur Sampaikan Apresiasi

Tribratanews Polres Kotabaru – Kapolsek Pulau Laut Timur diwakili Kanit Binmas Aipda Sugiharto memberikan apresiasinya ...

Hadiri Musrenbang, Ini Himbauan Kapolsek Pulau Laut Timur

Tribratanews Polres Kotabaru – Kapolsek Polsek Pulau Laut Timur Ipda Kuwat Santos melalui Kanit Sabhara Aipda ...

Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Timur Bantu Warga Kurang Mampu Dapatkan Dokumen Kependudukan

Tribratanews Polres Kotabaru – Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Timur Aipda Sugiharto membuat terobosan Kreatif ...

%d blogger menyukai ini: