Kapolsek PL Timur Memberikan Bantuan berupa Sembako kepada Korban Kebakaran di Desa Langkang Lama

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Kapolsek PL Timur IPDA KUWAT SANTOSO Memberikan Bantuan Berupa Sembako kepada Korban Bencana Kebakaran Malam Tadi di Jln. Raya Berangas KM. 32 RT. 05 Desa Langkang Lama Kec. PL Timur Kab. Kotabaru, Selasa 11.00 (31:12:19).

Selain memberikan Bantuan Materiel Kapolsek PL Timur Memberikan Dukungan Moriel kepada Korban Kebakaran Sdri. Nini Salabiah beserta Anak Menantu Beliau Berupa Tabahkan Hati, Semua Pasti Ada Hikmah dari Cobaan yang di berikan kepada Umat.

Dari Kejadian Kebakaran Malam Tadi 2 Buah Rumah Menjadi Korban amukan si jago Merah, akibat dari kebakaran Tersebut adalah yang di duga Akibat Konsleting Listrik setelah di sambar Petir, dengan Total Kerugian ratusan juta Rupiah, Ungkap Beliau.

Atas kejadian tersebut Kapolsek PL Timur Menghimbau kepada Seluruh Warga Masyarakat khususnya Warga Kec. PL Timur Agar mengurangi Aktifitas di luar rumah Saat Cuaca Hujan khususnya Hujan di Sertai Petir agar Elektronik Di cabut dan Handpone di Matikan mengingat di Handpone terdapat alat penangkap Signyal yang dapat memicu Petir Menyambar Ungkap Beliau.

Penulis : Stronk.
Editor : Kutilang 06
Publish : Humas PL Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *