Kapolsek PL Timur Problem Solving antar 2 Desa di Kec. PL Timur

Tribrata News Polres Kotabaru – Kapolsek Pulau Laut Timur IPDA KUWAT SANTOSO Meluangkan Waktu Problem Solving Warga Desa Bekambit dengan Warga Desa Bekambit Asri karena Salah Paham ke dua Belah pihak yang apabila di biarkan Di khawatirkan meluas 09.00(20/11/2019).

Dalam Kesempatan Tersebut Kapolsek Menyarankan kepada Masyarakat dan Aparat Desa ke dua belah pihak agar Informasi apa saja yang berhembus di masyarakat agar segera di kroscek kebenaran nya jangan di sebar luaskan apalagi sampai berdampak yang lebih besar.

Di kesempatan yang sama Kapolsek PL Timur menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas, Bahaya Narkoba yang mulai masuk di kalangan anak anak dan Radikalisme untuk radikalisme kapolsek menekankan kepada masyarakat agar menjada Keluarga agar tidak terpengaruh Kelompok Radikal, beliau juga menghimbau masyarakat khususnya aparat desa dan RT Agar berperan aktif mendata warga nya dan permasalahanan apa yang ada lingkungan nya agar tidak berkembang luas di masyarakat yang dapat meresahkan masyarakat, Ungkap Beliau.

Kepala Desa Bekambit Bpk. Zulkifli dan Kepala Desa Bekambit Asri Bpk. Samsir dikesempatan yang sama Mengucapkan Terimakasih Kepada Kapolsek Beserta Anggota yang telah meluangkan Waktu dan memberikan wejangan kepada Masyarakat nya tentang apabila mendapatkan informasi yang kebenaran nya di ragukan harap di konfermasi kepada Ketua RT, Aparat Desa Setempat.

Penulis : Pak Dee
Editor : Kutilang 06
Publish : Humas PL. Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *