Kapolsek Pulau Sebuku Hadiri Kunker Dandim 1004 Kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolsek Pulau Sebuku Iptu Sahropi menghadiri undangan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto di Koramil Pulau Sebuku. Rabu (23/01/2019).

Selain Kapolsek Pulau Sebuku turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Muspika kecamatan Pulau sebuku, yaitu Camat Pulau Sebuku Ir.Joko Pitoyo, Danramil Pulau sebuku Kapten Zulkifli, Seluruh Kepala Kepala Desa Kecamatan Pulau Sebuku.

Kunjungan kerja Dandim guna mengetahui situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Pulau Sebuku. Sekitar pukul 11.00 wib rombongan Dandim tiba di Koramil Pulau Sebuku disambut oleh jajaran Muspika dilanjutkan ramah tamah di halaman Koramil.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pulau Sebuku menyampaikan kepada Dandim 1004 Kotabaru terkait situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Pulau Sebuku.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1004 Kotabaru juga berpesan kepada jajaran Muspika untuk selalu jaga solidaritas dan kekompakkan agar tercipta situasi diwilayah Pulau Sebuku yang aman dan kondusif.

Penulis : Opt Polsek Pulau Sebuku

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *