Home » PULAU SEBUKU » Kapolsek Pulau Sebuku Hadiri Musrenbang Kecamatan Pulau Sebuku Tahun 2019

Kapolsek Pulau Sebuku Hadiri Musrenbang Kecamatan Pulau Sebuku Tahun 2019

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Pada pagi ini Kamis (21/02/2019) bertempat di Aula Kecamatan Pulau Sebuku dilaksanakan Musrenbang Kecamatan Pulau SebukuTahun 2019 dalam rangka penyusunan RKPD kabupaten kotabaru tajun 2019, dalam kegiatan tersebut dihadiri Team dari Pemda Kabupaten Kotabaru,Seluruh Kades sekecamatan Pulau Sebuku, Ketua pengerak PKK dan tokoh agama maupun tokoh masyarakat se Kecamatan Pulau Sebuku. Dalam kesempatan itu Camat Pulau Sebuku Ir. Joko Pitoyo selaku Camat menyampaikan bahwa Musrenbang merupakan kegiatan rutin tahunan yang sebelumnya telah dilaksanakan penjaringan dan aspirasi dari warga masyarakat serta menentukan skala prioritas dalam proses pembangunan. “Semoga melalui Musrenbang ini, akan dapat meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat,…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Pada pagi ini Kamis (21/02/2019) bertempat di Aula Kecamatan Pulau Sebuku dilaksanakan Musrenbang Kecamatan Pulau SebukuTahun 2019 dalam rangka penyusunan RKPD kabupaten kotabaru tajun 2019, dalam kegiatan tersebut dihadiri Team dari Pemda Kabupaten Kotabaru,Seluruh Kades sekecamatan Pulau Sebuku, Ketua pengerak PKK dan tokoh agama maupun tokoh masyarakat se Kecamatan Pulau Sebuku.

Dalam kesempatan itu Camat Pulau Sebuku Ir. Joko Pitoyo selaku Camat menyampaikan bahwa Musrenbang merupakan kegiatan rutin tahunan yang sebelumnya telah dilaksanakan penjaringan dan aspirasi dari warga masyarakat serta menentukan skala prioritas dalam proses pembangunan.

“Semoga melalui Musrenbang ini, akan dapat meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat, Kepala Desa sebagai penampung permasalahan yang ada di Desanya dan dapat menyelesaikan permasalahan yang ada seperti mengentaskan kemiskinan, permasalahan dalam bidang pendidikan, kesehatan, masih banyaknya pengangguran, masalah ketahanan pangan dan infrastruktur,” kata Ir.Joko Pitoyo.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Pulau Sebuku Iptu Sahropi memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas, serta mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara masyarakat.

“Kami minta kepada warga apabila ada suatu permasalahan dan persoalan untuk dapatnya segera dikoordinasikan dengan pihak terkait dalam hal ini pihak Kecamatan dengan Polsek Suruh Polres Trenggalek,” terang Iptu Sahropi.

Lebih lanjut Kapolsek Pulau Sebuku berharap hasil musrenbang kali ini dapat di jalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama, selain bisa bermanfaat bagi masyarakat luas juga bisa bermanfaat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Pulau Sebuku.

Penulis : Opt Polsek Pulau Sebuku

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polsek Pulau Sebuku Hadiri Pengajian Ahbabul Mustafa Di Desa Mandin

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU -Jajaran Polsek Pulau Sebuku Polres Kotabaru menghadiri kegiatan pengajian sekaligus pengamanan di acara keagaman ...

Anak TK Harapan Sebuku Serbu Kantor Polsek, Dikenalkan Polisi Sahabat Anak

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Pagi-pagi, kantor Polsek Pulau Sebuku Polres Kotabaru, diserang anak-anak TK, Senin (18/3/19) sekitar pukul ...

Polsek Pulau Sebuku Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2019

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek Pulau Sebuku Polres Kotabaru menggelar sosialisasi penerimaan calon anggota Polri ...

%d blogger menyukai ini: