Kapolsek Sampanahan AKP UBALDUS DELO. SH melaksanakan “POLICE GOES TO SCHOOL” di SMP N1 SAMPANAHAN.

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Hari Senin (11/11/2019) Kapolsek Sampanahan AKP UBALDUS DELO. SH memimpin langsung upacara Bendera Merah Putih yang DiLaksanakan setiap Hari senin di SMP N1 SAMPANAHAN. Bisa juga kegiatan itu Disebut “POLICE GOES TO SCHOOL”

Di Samping kegiatan itu kapolsek juga memperingati Hari PAHLAWAN NASIONAL Yang tajuh Setiap pada tanggal 10 November.

Kapolsek Sampanahan Akp Ubaldus Delo SH. Di Dampingi dua Anggotanya yaitu Brigadir Hennry A S Banit Sabhara polsek Sampanahan dan Briptu Linut Handoyo Bhabin Desa Papa’an.
Tujuan kegiatan tersebut adalah tak lain menjalin silaturahmi dengan pihak Sekolah SMP N1 SAMPANAHAN baik Guru guru mau pun Siswa/i nya.

Kapolsek Sampanahan pun tak Lupa menyampai kan Pesan Pesan Kamtibmas untuk menanamkan rasa kedisiplinan yang tinggi,patuh terhadap orang tua dan guru. Dan pesan pesan paling terpenting yang disampai kan bapak Kapolsek Sampanahan yaitu Tanamkan Rasa kecintaan anak terhadap Sosok Polisi ditengah tengah mereka yang mengemban tugas melindungi,mengayomi dan Melayani terhadap anak anak dan masyarakat. Ungkap bapak Kapolsek Sampanahan AKP UBALDUS DELO SH.

Kapolsek Sampanahan Akp Ubaldus Delo SH pun menyambung dengan kegiatan sosialisasi ke kelas 9 selesai melaksanakan Upacara Bendera Merah Putih. Dan Menghimbau kepada Siswa/i agar menjaga situasi kamtibmas agar lingkungan tetap aman dan kondusif.Berikan arahan dan ingatkan para siswa/i masalah tertib berlalu lintas dan larangan bagi siswa/i Smp N 1 sampanahan untuk berkendaraan sesui surat kapolres ktb No.pol:B/117/VIII/HUk.10.1/2019 tentang himbuan,larangan berkendaraan bagi siswa/i SMP N 1 Sampanahan.Ucap KaPolsek sampanahan AKP UBALDUS DELO SH.

Kegiatan polri ditengah tengan masyarakat sangat dirasakan. Ungkap kepsek SMP N1 SAMPANAHAN BAPAK MOKIYO, S.Pd.

Penulis : Briptu Linut handoyo

Editor : HuMas

Publish : Humas Polsek Sampanahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *