KAPOLSEK SUNGAI DURIAN MENGHARAPKAN AGAR KARYAWAN IKUT MENJAGA SITUASI KAMTIBMAS

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolsek Sungai Durian Akp Nur Alam, S.H mengadakan kegiatan patroli Dialogis sambang di PT.KEL Desa Gendang timburu Kecamatan Sungai durian Kab. Kotabaru, Jumat (8/2/19).

Selain sebagai kegiatan patroli Dialogis, sambang ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Karyawan terutama Satuan Pengamanan / Satpam.

Kepada Bapak Satpam yang sedang melaksanakan Tugas, dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tamu maupun orang yang belum di kenal yang datang di areal perusahaan.

Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak Pidana seperti Curanmor maupun Pencurian terhadap Benda- benda Berharga milik perusahaan.

Kehadiran Akp Nur Alam, S.H Selaku Kapolsek Sungai Durian sangat di harapkan, Satpam mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan Patroli Dialogis tersebut.

“Trima kasih Pak Polisi atas kehadirannya di PT.KEL ,” ungkap Bapak Udin salah seorang Satpam.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.H M.H Melalui kapolsek Sungai durian AKP Nur Alam, S.H mengatakan Diharapkan dengan adanya kegiatan Patroli Dialogis Anggota di areal Perusahaan, maka karyawan akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif di Wilayah kecamatan Sungai durian Kabupaten Kotabaru

Penulis : Romi A.

Publish : Sungai Durian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *