Home » KELUMPANG SELATAN » Kasat Binmas Jumling Kedesa Pantai Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Kasat Binmas Jumling Kedesa Pantai Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Tribratanews Polres Kotabaru - Jumat 22 Februari 2019 Wilkum Polsek Kotabaru kedatangan tamu dari polres kotabaru tidak lain adalah Kasat Binmas Iptu Rosadi dan anggota diantaranya ikut dalam rombongan Ipda Mujianto Kanit bin polmas res kotabaru. didampingi juga oleh kanit binmas polsek klp selatan aiptu joni damanik dan anggota bhabinkamtibmas. Adapun maksud kedatangan kasat binmas Iptu Rosadi tidak lain adalah untuk melaksanakan kegiatan jumling atau jumat keliling dan sambang tokoh agama. Bertempat di Masjid Darun Nazah Desa pantai kec.klp selatan.dan dikediaman Guru Mufron(Guru Imuk). dikesempatan ini beliau menyampaikan himbauan pemilu damai. dan Diharapkan kepada para tokoh  agama agar saling menghormati …

Review Overview

User Rating: 4.75 ( 1 votes)

Tribratanews Polres Kotabaru – Jumat 22 Februari 2019 Wilkum Polsek Kotabaru kedatangan tamu dari polres kotabaru tidak lain adalah Kasat Binmas Iptu Rosadi dan anggota diantaranya ikut dalam rombongan Ipda Mujianto Kanit bin polmas res kotabaru. didampingi juga oleh kanit binmas polsek klp selatan aiptu joni damanik dan anggota bhabinkamtibmas.

Adapun maksud kedatangan kasat binmas Iptu Rosadi tidak lain adalah untuk melaksanakan kegiatan jumling atau jumat keliling dan sambang tokoh agama.

Bertempat di Masjid Darun Nazah Desa pantai kec.klp selatan.dan dikediaman Guru Mufron(Guru Imuk). dikesempatan ini beliau menyampaikan himbauan pemilu damai. dan Diharapkan kepada para tokoh  agama agar saling menghormati  antar umat beragama dan mempererat hubungan dengan Polsek kelp selatan.

diakhir kata beliau berpesan agar kita tetap Menjalin tali silahturahmi antara Sat Binmas Polres ktb, polsek klp selatan
dengan para tokoh agama dan masyarakat diwilkum polsek klp selatan. beliau juga mengharapkan dengan adanya kehadiran anggota polisi bisa memberikan rasa aman kepada jamaah yang melakukan ibadah.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan dan apresiasi yang positif dari masyarakat dan para tokoh.mereka sangat senang kasat binmas dan anggota mau datang jauh jauh dari kotabaru ke desa pantai ini.klo bisa sering sering kesini ya pak ” celetuk salah seorang warga”.

Penulis : opr polsek klp selatan
Publish : humas polsek klp selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

kapolsek pimpin penanaman pohon serentak di mapolsek klp selatan

Tribratanews Polres Kotabaru – Kapolsek Kelumpang selatan Ipda Hari Saputro., SH.,MM. memimpin kegiatan penanaman pohon di ...

Kapolsek Kelumpang Selatan melaksanakan Rakor Penangan Konflik Sosial.

TRIBRATA NEWS POLRES KOTA BARU – Hari Kamis (14/11/2019) Kapolsek Kelumpang Selatan IPDA M. HARI SAPUTRO, ...

Kapolsek Kunjungi Tokoh Agama bersama Bhabin nya

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Kamis 10 Oktober 2019 Kapolsek Kelumpang Selatan Ipda Hary Saputro ...

%d blogger menyukai ini: