Kasat Binmas Pimpin Rapat Tentang Kegiatan Sat Binmas

Tribratanew Polres Kotabaru-

Kasat binmas laksanakan rapat di hadiri oleh kaur mintu Iptu Engkis, kanit bintibmas, kanit polmas, kanit binkamsa dan empat personil sat binmas tentang kegiatan rutin dan perencanan kedepan.

Dalam hal ini kasat binmas menekankan untuk kegiatan Wasrik upayakan tidak ada temuan, diminimalisir kesalahan yang ada .

Pelaporan pelporan jangan sampai kena teguran ketepatan waktu di upayakan tepat jangan samapai kena teguran.

Kasat binmas berpesan untuk kegiatan subuh di tingkatkan. Selalu silaturhami kepada tokoh agama. Jaga selalu perilaku dalam masyarakat jangan sampai menyebarkan beriata berita bohong. Sosialisasilan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ciptakan pemilu damai dan sejuk.

Rapat adalah media komunikasi kelompok yang bersifat tatap muka dan sangat penting, diselenggarakan oleh banyak organisasi, baik swasta maupun pemerintah untuk  mendapatkan mufakat melalui musyawarah  untuk pengambilan keputusan. Jadi rapat merupakan bentuk komunikasi yang dihadiri oleh beberapa orang untuk membicarakan dan memecahkan permasalahan tertentu, dimana melalui rapat berbagai permasalahan dapat dipecahkan dan berbagai kebijaksanaan organisasi dapat dirumuskan.

Operator : sat binmas
Publish : Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *