Keakraban Bhabinkamtibmas Dengan Warga Binaan

Tribratanews Polres Kotabaru
Keakraban Bhabinkamtibmas Dengan Warga Binaan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek Pulau Laut Utara, Bhabinkamtibmas Membangun komunikasi dengan warga sebagai mitra kamtibmas untuk berbagi jaringan informasi antara kepolisian dan Warga masyarakat.  Selalu bertutur sapa dan saling mengisi dalam berkomunikasi seling menghormati, kekerabatan serta rasa persaudaraan, saling menyapa ketika bertemu.

Seperti apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Baharu Selatan ini saat patroli di tempat binaannya bertemu warganya, dengan santai juga menyempatkan berbincang sejenak sembari menanyakan hal ikwa dilingkungan binaannya. “Komunikasi tetep kita bangun dan tingkatkan, tegur sapa salam merupakan budaya daerah”. ujar Bripka Ardi.

Lingkungan yang aman, tentram dan damai bisa dirasakan oleh warga masyarakat dengan melaksnakan segala aktifitasnya merupakan harapan semua pihak. Keamanan lingkungan bisa tercipta dengan baik serta terpelihara karena terbangunnya interaksi dan komunikasi dengan semua warga.

Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU IKSAN PRANANTO, S.I.K, apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Utara ini bermaksud untuk” mencipatakan rasa aman dan nyaman dan juga berharap terjalinnya Sinergitas Kemitraan dengan Masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yg Kondusif” ujar Kapolsek

Penulis : Ardi

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *