Home » POLSEK PL TIMUR » Kededa Jaranya Bhayangkari Ranting PL Timur Salurkan Bantuan SEBUKU

Kededa Jaranya Bhayangkari Ranting PL Timur Salurkan Bantuan SEBUKU

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU - PASUKAN "BAJU PINK" (BHAYANGKARI) RANTING POLSEK PULAU LAUT TIMUR SALURKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN.  Tiga hari pasca kebakaran melanda Desa Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru pada Sabtu (23/11) malam. Api yang berkobar hingga Minggu dini hari itu menghanguskan ratusan rumah di Kecamatan Pulau Sebuku Kabupaten Kotabaru. Mendapat perhatian dari Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Pulau Laut Timur yang dipimpin langsung oleh Ny Norliana Kuwat selaku Ketua Bhayangkari yang juga istri dari Kapolsek Pulau Laut Timur IPDA KUWAT SANTOSO bersama-sama anggotanya datang membawa bantuan berupa Sembako, popok, makanan, minuman, pakaian layak pakai yang di perlukan oleh…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – PASUKAN “BAJU PINK” (BHAYANGKARI) RANTING POLSEK PULAU LAUT TIMUR SALURKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN. 

Tiga hari pasca kebakaran melanda Desa Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru pada Sabtu (23/11) malam. Api yang berkobar hingga Minggu dini hari itu menghanguskan ratusan rumah di Kecamatan Pulau Sebuku Kabupaten Kotabaru.

Mendapat perhatian dari Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Pulau Laut Timur yang dipimpin langsung oleh Ny Norliana Kuwat selaku Ketua Bhayangkari yang juga istri dari Kapolsek Pulau Laut Timur IPDA KUWAT SANTOSO bersama-sama anggotanya datang membawa bantuan berupa Sembako, popok, makanan, minuman, pakaian layak pakai yang di perlukan oleh korban kebakaran dengan menggunakan seragam berwarna pink.

Bhayangkari Ranting Polsek Pulau Laut Timur selain memberikan bantuan juga ikut menghibur Korban Bencana Kebakaran di Posko Pengungsian yang di siapkan Oleh Polres Kotabaru. 

Hingga Selasa (26/11/2019, masih terus mengalir bantuan tersebut dari warga masyarakat, Pedagang sebagai wujud empati kepada Korban kebakaran.

“Kepedulian Bhayangkari Ranting Polsek Pulau Laut Timur memberikan bantuan tersebut memang tidaklah besar nilainya namun dirinya berharap bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran”.Ungkap Beliau (Ketua ranting Bhayangkari Polsek Pulau laut Timur)

Penulis : Strong
Editor : Kutilang 06
Publish : Humas PL Timur

About Operator Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepiawaian Bhabinkamtibmas Gotong Royong Gunakan Gergaji Mesin dan Kapak

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Sebagai bentuk kedekatan Polri di tengah-tengah masyarakat yaitu hadir dalam berbagai kegiatan, salah ...

Polsek Pulau Laut Timur Dirikan Posko Peduli Bencana Kebakaran

Tribrata News Polres Kotabaru – Posko Peduli didirikan di Mako Polsek Pulau laut Timur untuk Menggalang ...

Kapolsek PL Timur IPDA KUWAT SANTOSO Pimpin Pengamanan Kegiatan Keagamaan di MASJID AL HIDAYAHKapolsek PL Timur IPDA KUWAT SANTOSO Pimpin Pengamanan Kegiatan Keagamaan di MASJID AL HIDAYAH

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU– Kapolsek Polsek Pulau Laut Timur IPDA KUWAT SANTOSO Pimpin Pengamanan Peringatan ISRA ...

%d blogger menyukai ini: