Kededa Jaranya Bhayangkari Ranting PL Timur Salurkan Bantuan SEBUKU

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – PASUKAN “BAJU PINK” (BHAYANGKARI) RANTING POLSEK PULAU LAUT TIMUR SALURKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN. 

Tiga hari pasca kebakaran melanda Desa Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kotabaru pada Sabtu (23/11) malam. Api yang berkobar hingga Minggu dini hari itu menghanguskan ratusan rumah di Kecamatan Pulau Sebuku Kabupaten Kotabaru.

Mendapat perhatian dari Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Pulau Laut Timur yang dipimpin langsung oleh Ny Norliana Kuwat selaku Ketua Bhayangkari yang juga istri dari Kapolsek Pulau Laut Timur IPDA KUWAT SANTOSO bersama-sama anggotanya datang membawa bantuan berupa Sembako, popok, makanan, minuman, pakaian layak pakai yang di perlukan oleh korban kebakaran dengan menggunakan seragam berwarna pink.

Bhayangkari Ranting Polsek Pulau Laut Timur selain memberikan bantuan juga ikut menghibur Korban Bencana Kebakaran di Posko Pengungsian yang di siapkan Oleh Polres Kotabaru. 

Hingga Selasa (26/11/2019, masih terus mengalir bantuan tersebut dari warga masyarakat, Pedagang sebagai wujud empati kepada Korban kebakaran.

“Kepedulian Bhayangkari Ranting Polsek Pulau Laut Timur memberikan bantuan tersebut memang tidaklah besar nilainya namun dirinya berharap bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran”.Ungkap Beliau (Ketua ranting Bhayangkari Polsek Pulau laut Timur)

Penulis : Strong
Editor : Kutilang 06
Publish : Humas PL Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *