Home » PAMUKAN UTARA » Kedekatan Ketua Ranting Bhayangkari dan Anggota Polsek Pamukan Utara Kepada Masyarakat Terutama Warga Yang Kurang Mampu Diwujudkan Dalam Kegiatan Bakti Sosial

Kedekatan Ketua Ranting Bhayangkari dan Anggota Polsek Pamukan Utara Kepada Masyarakat Terutama Warga Yang Kurang Mampu Diwujudkan Dalam Kegiatan Bakti Sosial

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU - Pada Hari Minggu (03/02/2019) Ketua Bhayangkari Ranting Pamukan Utara Beserta Ibu-ibu Anggota Bhayangkari dan Anggota Polsek Pamukan Utara melaksanakan kegiatan Bakti Sosial. Kali sasaran kegiatan melaksanakan Silaturahmi sekaligus membagikan Sembako kepada warga di Kec. Pamukan Barat tepatnya ada 10 paket Sembako dibagikan kepada warga Jompo dan Kaum Duafa yang telah di data sebelumnya di Ds. Mayangsari dan Sengayam. Disamping pemberian tali asih berupa sembako kedekatan di titik beratkan pada kedekatan secara…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Ketua Bhayangkari Ranting Pamukan Utara bersama Anggota Polsek Pamukan Utara melaksanakan Bakti Sosial pembagian Sembako kepada Kaum Duafa di Desa Mayangsari

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU – Pada Hari Minggu (03/02/2019) Ketua Bhayangkari Ranting Pamukan Utara Beserta Ibu-ibu Anggota Bhayangkari dan Anggota Polsek Pamukan Utara melaksanakan kegiatan Bakti Sosial. Kali sasaran kegiatan melaksanakan Silaturahmi sekaligus membagikan Sembako kepada warga di Kec. Pamukan Barat tepatnya ada 10 paket Sembako dibagikan kepada warga Jompo dan Kaum Duafa yang telah di data sebelumnya di Ds. Mayangsari dan Sengayam.

Disamping pemberian tali asih berupa sembako kedekatan di titik beratkan pada kedekatan secara emosional agar mampu mengidentidikasi persoalan sosial yang bisa mengarah pada tindakan melanggar hukum. Dengan demikian upaya tersebut dapat membantu tugas anggota Polri Polsek Pamukan Utara menyelesaikan masalah.
Beberapa warga yang dikunjungi merasa sejuk damai bahkan terharu atas perhatian yang di berikan oleh Ibu – ibu Bhayangkari Ranting Pamukan Utara.

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan bahwa Polsek Pamukan Utara akan berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selama 24 jam penuh. “Apabila ada sesuatu yang perlu di konsultasikan meski bukan merupakan tindak pidana, warga tidak perlu ragu – ragu dipersilahkan datang ke Polsek,” Kata Kapolsek Pamukan Utara.

Menurut Ibu Karyati (Ketua Bhayangkari Ranting Pamukan Utara), pihaknya melakukan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Wilkum Polsek Pamukan Utara melalui informasi yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas. Hal ini melihat kondisi kehidupan masyarakat, saya terpanggil hati untuk bisa memberikan uluran tangan untuk membantu mereka.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban hidup mereka dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia”, kata Ibu Karyati.

Penulis  : Opt. Polsek Pamukan Utara

Editor    : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara menjadi Pembina Upacara Dalam rangka menanamkan Kedisiplinan Pelajar.

  Tribatanews Polres Kotabaru – Guna menanamkan disiplin sejak dini serta mematuhi peraturan lalu lintas, ...

Kanit Binmas Polsek Pamukan Utara hadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribatanews Polres Kotabaru – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 di gelar di Masjid ...

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAMUKAN UTARA BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS DALAM HAJATAN PERNIKAHAN

Tribatanews Polres Kotabaru – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat ...

%d blogger menyukai ini: