Kerjasama Unit Buser Res HSU dengan Personil Polsek Pamukan Utara Membuahkan Hasil

Gabungan Buser Res HSU dan Personil Polsek Pamukan Berhasil amankan Tsk Curanmor berikut Barang Bukti

TRIBATANEWS POLRES KOTABARU – Komitmen Polsek Pamukan Utara untuk menjaga situasi wilayah Hukum tetap kondusif dari tindak pidana khususnya curanmor menjadi harga mati.

Setelah mendapat informasi bahwa Ranmor hasil Curian dibawa ke Wilayah Sengayam Pamukan Barat maka seluruh personil bergerak melakukan penyelidikan. Hasil lidik dan pengembangan diperoleh keberadaan BB tsb. Dengan segera Unit Reskrim Res HSU yang dipimpin Kanit Buser Bripka Ag tiba di Polsek Pamukan Utara Jum’at (1/02/19) sekira pukul 07.00 Wita.

Tidak lama Polisi Gabungan Sat Reskrim Unit Buser Res HSU dan Personil Polsek Sengayam berkat informasi masyarakat sekira pukul 20.00 wita di dapatkan Barbuk Honda Vario DA 6446 FAH dan amankan MS yang diduga TSK.

Pada kesempatan kali ini Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P melalui Kanit Reskrim Brigadir Ismail Menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar dalam hal membeli ranmor lebih jeli dan teliti. Utamanya soal legalitas jangan tergiur dengan harga murah, jika di bawah standard justru patut curiga dan segera lapor ke Petugas Polsek agar tidak tersangkut tindak pidana. Untuk selanjutnya TSK dan BB di bawa ke Polres HSU guna proses lebih lanjut.

Penulis : Opt. Polsek Pamukan Utara
Editor    : Humas Polres Kotabaru
Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *