Home » POLSEK PL UTARA » Kompak tiga Pilar Desa Baharu Utara Bersama sama Cek ke aktifan Pos Kamling

Kompak tiga Pilar Desa Baharu Utara Bersama sama Cek ke aktifan Pos Kamling

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Sistem keamanan Lingkungan atau yang lazim disebut Siskamling adalah bentuk pengamanan swakarsa sebagai bentuk wujud dari kesadaran masyarakat akan pentingnya rasa aman dan tertib di lingkungan. Serta dalam rangka menjalin sinergitas antar tiga pilar dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan tertib Menjelang pesta demokrasi yaitu Pemilu tahun 2019 yang akan memilih Presiden dan Wakil Presiden serta memilih anggota legislatif tingkat Daerah maupun tingkat Pusat, pada hari, Jumat (21/03/2019) Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kepala Desa Baharu Utara melaksanakan sambang cek ke aktifan poskamling di wilayah Desa Baharu Utara. Dalam kegiatan tersebut Aipda Wahyu Hidayat Bhabinkamtibmas…

Review Overview

User Rating: 4 ( 1 votes)

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Sistem keamanan Lingkungan atau yang lazim disebut Siskamling adalah bentuk pengamanan swakarsa sebagai bentuk wujud dari kesadaran masyarakat akan pentingnya rasa aman dan tertib di lingkungan.

Serta dalam rangka menjalin sinergitas antar tiga pilar dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan tertib
Menjelang pesta demokrasi yaitu Pemilu tahun 2019 yang akan memilih Presiden dan Wakil Presiden serta memilih anggota legislatif tingkat Daerah maupun tingkat Pusat, pada hari, Jumat (21/03/2019) Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kepala Desa Baharu Utara melaksanakan sambang cek ke aktifan poskamling di wilayah Desa Baharu Utara.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Wahyu Hidayat Bhabinkamtibmas Desa Baharu Utara menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar dalam melaksanakan tugas ronda senantiasa waspada terhadap orang yang tidak dikenal dan segera melaporkan kepada pihak Kepolisian ( Bhabinkamtibmas) apabila mengetahui adanya kejadian yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera di tindak lanjuti serta bila mengetahui ada pelaku kejahatan agar tetap patuh hukum tidak main hakim sendiri.

Masyarakat sangat senang dengan kehadiran tiga pilar Desa Baharu Utara di pos ronda mereka walaupun hanya memberikan sedikit himbauan tetapi memberikan dukungan mental kepada masyrakat yang sedang ronda tersebut.

Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Iksan Prananto, S.I.K,. Mengatakan bahwa kegiatan yang di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas salah satunya Sambang Pos kamling merupakan bentuk nyata dalam upaya harkamtibmas sehingga dengan kehadiran polisi di pos kamling akan memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menciptakan kemitraan yang baik antara polis dan masyarakat.

Penulis : Ardi

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DI TENGAH WABAH COVID -19 TAK MENYURUTKAN SEMANGAT ANGGOTA KEPOLISIAN DALAM MENSOSIALISAKAN LARANGAN PUNGLI

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU –Polres Kotabaru, Polsek Pulau Laut Utara melalui anggota Bhabinkamtibmas terus ...

Bhabinkamtibmas Desa Dirgahayu Hadiri Rapat ” MUSDES ” Desa Binaan

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Jumat 29/5/2020, Bhabinkamtibmas Desa Dirgahayu Polsek Pulau Laut Utara, Bripka ...

POLSEK PULAU LAUT UTARA CEGAH TINDAK KEJAHATAN, RUTIN PATROLI GUNA CEGAH TERJADINYA TINDAK PIDANA

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Guna Cegah terjadinya tindak pidana dan mempersempit ruang gerak pelaku ...

%d blogger menyukai ini: