KPU Kab. Kotabaru selalu jadi Incaran Sat Intelkam

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU-Satuan Intelkam Polres Kotabaru (03/02/2019), Penyelenggaraan pemilu Tahun 2019 yang dilaksanakan oleh KPU Kab. kotabaru pada tanggal 17 april 2019 merupakan Pemilu serentak diseluruh Indonesia karena disitu melibatkan adanya Pemilihan Umum Presiden dan wakil Presiden ditambah lagi untuk Di sejumlah Kota dan lebih Khusus di Kab. Kotabaru ditambah dengan adanya pemilihan Anggota DPRD Kab/kota sehingga Pemilu tahun 2019 ini merupakan Tahun Pemilu yang bisa dikatakan lumayan komplek.

Sat Itelkam Berkunjung Ke KPU

Seperti yang saat ditemui dilokasi , Tahun 2019 ini memang Tahun Pemilu yang super sekali, selain kami harus mensosialisasikan di Kecamatan kecamatan cara pencoblosan surat suara juga mengenai ragam dari surat suara itu sendiri juga harus diberitahukan kepada seluruh masyarakat msyarakat di Kab. Kotabaru, karena pasti tidak sedikit yang masih belum mengetahui dari ragam dari surat suara tersebut, Ungkap KETUA KPUD Kotabaru ini Sdr. ZAINAL ABIDIN, S.Sos

Tepat sekali bapak, karena kita Tahu masyarakat di Kab. Kotabaru apalagi yang dipedalaman, pasti tidak mengetahui apa saja yang harus dicoblos pada saat pemilu tahun 2019 nanti, hal yang kita takutkan bersama adalah banyak nya surat suara yang rusak karena faktor ketidaktahuan dalam Pemilu nanti, hasilnya kan suara yang diberikan mereka sia sia saja, pangkas BRIPKA SALMAN selaku kanit Politik Sat Intelkam Polres Kotabaru.

penulis : Salman

Editor : Arief

Publish : Erza

Sumber Berita : Satuan Intelkam Polres Kotabaru

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *