Home » KELUMPANG BARAT » Kresek kuning pembawa senyum bagi masyarakat Batang Kulur, terimakasih Pak Bhabin..

Kresek kuning pembawa senyum bagi masyarakat Batang Kulur, terimakasih Pak Bhabin..

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU - Berbagi untuk setiap orang yang membutuhkan merupakan hal yang baik. Dengan adanya kepedulian dan ketulusan untuk sesama, perbedaan akan menjadi sumber kebahagiaan dan keharmonisan akan tetap hidup. Untuk menunjukan kepedulian dan ketulusan dapat ditunjukan dengan banyak hal seperti berbagi sembako untuk orang-orang yang memerlukan. "Ini yang ditunggu oleh warga dengan kondisi perekonomian sekarang yang sulit mereka minimal butuh beras untuk makan. Mengingat warga disini kondisinya ekonominya menengah ke bawah. Saya bersyukur mendapatkan bantuan ini " kata Ibu Jamilah, Selasa (12/2/2019). " Kami berharap paket sembako tersebut bermanfaat bagi warga di desa Batangkulur di mana masih…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Berbagi untuk setiap orang yang membutuhkan merupakan hal yang baik. Dengan adanya kepedulian dan ketulusan untuk sesama, perbedaan akan menjadi sumber kebahagiaan dan keharmonisan akan tetap hidup.

Untuk menunjukan kepedulian dan ketulusan dapat ditunjukan dengan banyak hal seperti berbagi sembako untuk orang-orang yang memerlukan.

“Ini yang ditunggu oleh warga dengan kondisi perekonomian sekarang yang sulit mereka minimal butuh beras untuk makan. Mengingat warga disini kondisinya ekonominya menengah ke bawah. Saya bersyukur mendapatkan bantuan ini ” kata Ibu Jamilah, Selasa (12/2/2019).

” Kami berharap paket sembako tersebut bermanfaat bagi warga di desa Batangkulur di mana masih banyak warga yang kurang mampu dan dengan segala kekurangan kondisi tubuh yang mereka miliki ” Bilang Bhabin desa Batang Kulur Brigadir Septiyandi.

Kapolsek Kelumpang Barat IPTU BENO WIDIYANTO mengatakan ” Semoga apa yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka serta dapat menumbuhkan kepekaan untuk saling berbagi, peduli, dan empati pada sesama, biar sedikit tapi bermanfaat ” tuturnya.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Barat

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bagikan Takjil Guna Meningkatkan Silaturrahmi Antar Sesama Muslim

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Polsek Kelumpang Barat membagikan takjil kepada warga muslim yang sedang ...

Sosialisasi Program PKH dari Dinas Sosial Kotabaru didampingi Kapolsek Kelumpang Barat

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU –Bertempat di Aula Kecamatan Kelumpang Barat, Pendamping Penerima Keluarga Harapan (PKH) ...

Polsek Kelumpang Barat melakukkan kunjungan ke SMP wujud Implementasi Program Polri

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolsek Kelumpang Barat IPTU BENO WIDIYANTO melaksanakan kegiatan kunjungan ke sekolah ...

%d blogger menyukai ini: