Kunjungan Dan Penyuluhan Kesehatan Polsek Kelumpang Hilir

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek kelumpang Hilir pada Hari Jum’at ( 08/02/19) kedatangan tim dari Puskesmas Perawatan Serongga untuk menyampaikan penyuluhan kesehatan masyarakat.

Untuk mengantisipasi minimnya pengetahuan serta kesadaran menjaga kesehatan maka tim dari Puskesmas Perawatan Serongga mengadakan kegiatan kunjungan dan penyuluhan langsung ke Mako Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru dan di hadiri oleh seluruh anggota Polsek Kelumpang Hilir.

Kedatangan tim penyuluhan dari Puskesmas Perawatan Serongga disambut baik oleh Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH dan seluruh anggotanya. Kegiatan penyuluhan dibawakan dan di jelaskan langsung oleh Ibu Ike Milatun Asfa, SKM selaku ketua tim penyuluhan juga menerangkan bagaimana terjadinya penyebaran dan bahaya virus HAIV dan AIDS. Dan sampai kegiatan selesai semua berlangsung dengan aman.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH. “ kesehatan itu penting dan sangat berharga semoga dengan adanya sosialisasi dari pihak Puskesmas perawatan Serongga dapat memberikan wawasan yang lebih luas kepada Seluruh Anggota Polsek Kelumpang Hilir ” Ucapnya

Penulis : Opt Polsek Kelp Hilir

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *