kunjungan dan silaturahmi ke Kantor Desa Serongga

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bhabinkamtibmas Desa Serongga Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru laksanakan kegiatan kunjungan dan silaturahmi ke Kantor Desa Serongga pada Senin ( 21/01/19).

Aipda Helmi Yusuf selaku Bhabinkamtibmas Desa Serongga Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru selalu penuh senyum dalam melaksanakan tugasnya kali ini sebelum melakukan sambang ke masyarakat desa binaannya beliau menyempatkan diri untuk mampir dan menyapa staf serta pengurus desa yang sedang bertugas.

Kunjungan tersebut berlanjut dengan bertemu Bapak M.Yasa selaku Sekdes Desa Serongga di ruangannya. Sambil berbincang dan bercanda seperti biasa tak lupa juga sambil menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas tentang waspada terhadap berita hoax di media sosial saat ini. “ waspada lah pak terhadap berita palsu atau hoax apalagi ini musim pemilu pesan saya supaya himbau warga sampean juga untuk tidak langsung percaya dengan berita palsu kalo bisa teliti dulu kebenaran beritanya” Ucap Aipda Helmi Yusuf.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH. “ Teliti kebenaran sebelum menyebarkan tentunya masyarakat juga bisa berperan aktif dalam membantu Polri dalam memberantas berita Hoax ” Ucapnya

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Hilir

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *