Kunjungan Kerja di Polres Kotabaru, Ini Pesan Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi.,S.I.K.,M.H.

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Kotabaru. Kamis (29/12/2022)

Selama dua hari berada di Bumi Saijaan, Kapolda Kalsel yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel dan Pejabat Utama Polda Kalsel melaksanakan sejumlah kegiatan.

Diantaranya meresmikan pembangunan Klinik Bhayangkara Wicaksana Laghawa Polres Kotabaru sekaligus meninjau pelaksanaan sunatan massal yang digelar di Klinik tersebut.

Kemudian, Kapolda Kalsel didampingi Kapolres Kotabaru menghadiri kegiatan Tatap Muka dan Dialog bersama Forkopimda Kotabaru yang dihelat di Operation Room Setda Kabupaten Kotabaru.

Selain itu, kegiatan lain seperti silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Kotabaru juga dilakoni oleh Irjen Andi Rian dalam kunjungan resmi perdananya ke wilayah hukum Polres Kotabaru sejak menjabat sebagai Kapolda Kalsel.

Kapolda Kalsel juga meninjau kesiapan personel di pos pengamanan maupun pelayanan Operasi Lilin – Intan 2022 yang didirikan untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Jendral Bintang Dua yang 30 tahun lalu bertugas sebagai Pamapta Polres Kotabaru ini menyebut bahwa Polres Kotabaru banyak menelurkan perwira-perwira Polri yang memiliki integritas dan intelektualitas sehingga dipercaya mengembang sejumlah jabatan tertinggi di Polri.

Ia pun berpesan kepada seluruh personel Polres Kotabaru untuk mensyukuri hal tersebut dengan bekerja ikhlas.

“Patut disyukuri rekan-rekan semua dipercaya bertugas di Polres Kotabaru, makanya saya berpesan emban amanah tersebut dengan ikhlas. Insya Allah hasilnya akan berkah” ujarnya saat memberikan pengarahan kepada ratusan personel Polres Kotabaru. (Humas Polres Kotabaru)

Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *