Kunjungi Polres Kotabaru, Wakapolda Kalsel: Satu Ketauladanan Lebih Baik Daripada Seribu Arahan

Waka Polda Kalimantan Selatan, Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Kotabaru dalam rangka Supervisi Fungsi Bidang Pembinaan Satwil Jajaran Tahun 2021. Kamis (04/11)

Dalam arahannya, Waka Polda Kalsel menegaskan pentingnya pembinaan terhadap seluruh anggota Polri.

Dijelaskan, Operasional tidak akan berjalan dengan baik dilapangan tidak akan berjalan dengan baik jika unsur pembinaan tidak dijalankan dengan baik.

“Anggota kita yang melaksanakan tugas operasional, tanpa adanya pembinaan dia tidak akan optimal melaksanakan kegiatan operasional” ujar Waka Polda

“Sehingga wajib bagi setiap perwira menjalankan fungsi pembinaan, baik secara struktural maupun turun langsung dilapangan”. tambahnya.

Disamping itu, Waka Polda Kalsel juga mengingatkan para Perwira untuk peduli kepada anggota. Tidak melakukan pembiaran jika anggota melakukan kesalahan.

“Jangan ada anggota kita yang merasa terasingkan. Bangun komunikasi yang baik dengan anggota agar terjalin ikatan emosional.” jelasnya

“Seorang pemimpin, seorang perwira, harus bisa menjadi tauladan. Satu ketauladanan lebih baik daripada seribu arahan. Kita akan menjadi baik kalau menjadi contoh yang baik.” pungkasnya.

Waka Polda Kalsel juga mengajak seluruh personil Kotabaru untuk bersyukur menjadi anggota Polri dengan cara menjaga nama baik Polri, menjaga nama baik kesatuan kerja masing-masing dengan bekerja optimal.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Waka Polda Kalsel turut didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel diantaranya, Auditor 1 Itwasda Polda Kalsel, Karo SDM, Karo Log dan Kabid Propam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *