Kunker kapolres ktb ke polsek plt memecahkan kebuntuan para kades

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Kapolres Kotabaru AKBP ANDI ADNAN SYAFRUDDIN, S.H, S.I.K. M.M Beserta Pejabat Teras melaksanakan Kunjungan Kerja di Mapolsek PL Timur Di sambut Sangat Hangat Oleh Kapolsek PL Timur beserta Forkopinca dan Unsur Kepala Desa beserta Tokoh Agama dan Pimpinan perusahaan Kec. Pulau Laut Timur, Rabu (25/12/2019).

Dalam kegiatan Kunjungan Kerja kapolres Kotabaru melaksanakan Rembuk Kamtibmas Mengenai permasalahan yang ada di Kec. Pulau Laut Timur.

Camat PL Timur Drs. Tri Basuki Rahmad mengucapkan Terimakasih yang sebesar besar nya atas pelaksanaan Rembuk Kamtibmas yang di laksanakan di Mapolsek Pulau Laut Timur, sehingga dari Forkopinca PL Timur dapat mengambil sikap atas permasalahan yang ada di PL Timur, ungkap Tri.

“Dalam pelaksanakan kegiatan Kunjungan kerja Kapolres Kotabaru, Kapolsek PL Timur IPDA KUWAT SANTOSO menyampaikan Ribuan Terimakasih atas kedatangan Kapolres Kotabaru Beserta Pejabat Utama Polres Kotabaru serta Pesan Kamtibmas yang di sampaikan Kapolres Kotabaru mengenai Kab. Kotabaru Memasuki Tahun Politik (Pilkada) agar masyarakat Kab. Kotabaru Khususnya Masyarakat PL Timur agar tidak mudah Terpropokasi, pilihan Boleh Beda tapi tetap NKRI Harga Mati, Perbedaaan hanya di bilik Suara sesuai dengan kata hati masing masing, masa depan Kotabaru 5 Tahun ke depan di tangan Masyarakat Kab. Kotabaru pada Umum nya, Ungkap Kapolsek.

Penulis : Stronk
Editor : Kutilang 06
Publish : Humas PL Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *