Kunker ke Polsek Pamukan Utara, Kapolres Kotabaru Ingatkan Anggota Polsek Tidak Sia-Sia kan Kepercayaan Masyarakat

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Pamukan Utara. Jumat (30/09/2022).

Dalam kunjungan nya tersebut, Kapolres Kotabaru juga bertatap muka dengan elemen pemerintah dan masyarakat Kecamatan Pamukan Utara dan Pamukan Barat.

“Terima kasih atas sambutannya dan saya mohon maaf telah mengganggu waktu bapak dan ibu untuk berhadir di tempat ini” ujar Kapolres Kotabaru mengawali sambutannya.

Dalam sambutannya, Kapolres Kotabaru juga mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah membantu Polri khususnya Polsek Pamukan Utara dalam menjaga Kamtibmas, sehingga situasi tetap kondusif.

“Saya percaya 1000 persen, tanpa bantuan bapak-bapak dan ibu-ibu seluruh masyarakat, anggota Polsek yang jumlahnya sangat terbatas ini tidak akan mampu menjaga kamtibmas dengan baik di Pamukan Utara dan Pamukan Barat ini” ungkapnya

“Untuk itu saya berpesan kepada seluruh masyarakat dan terutama untuk anggota Polsek agar menjaga kekompakan menjaga persatuan, karena dengan kita kompak kita menjadi kuat” lanjutnya.

Lebih lanjut, Kapolres Kotabaru kembali mengingatkan seluruh personel Polsek Pamukan Utara untuk tidak menyia-nyiakan kepercayaan masyarakat.

“Jangan kecewakan masyarakat, jangan sia-siakan kepercayaan masyarakat, layani masyarakat dengan ikhlas. Kalau sudah ikhlas hasilnya pasti baik” tegas AKBP M. Gafur.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kotabaru yang didampingi Waka Polres dan Pejabat Utama Polres Kotabaru juga menyerahkan bantuan kepada warga yang hadir.

(Humas Polres Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *