Lomba Lari 100 Meter, Kapolres Kotabaru bersama Wakil Bupati berikan Motivasi dan Semangat

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Polres Kotabaru Polda Kalimantan Selatan menggelar lomba lari 100 Meter di depan Mako Polres Kotabaru.

Perlombaan ini adalah rangkaian kegiatan-kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022.

Lomba Lari diikuti oleh ratusan peserta baik pelajar maupun masyarakat umum dibuka secara langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar S.I.K. bersama wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif.,S.H. Minggu (26/6/22).

Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar S.I.K. berharap tentunya setiap tahun ini bisa menjadi kegiatan yang harus rutin dan wajib diadakan oleh Polres Kotabaru.

“Insyaallah nanti akan kita masukan dalam rencana kerja tahunan Polres Kotabaru supaya dapat menyaring dan menyalurkan bakat-bakat muda sekaligus dapat menjalin kerjasama yang baik antara masyarakat dengan Polisi Polres kotabaru.” katanya

Selanjutnya Kapolres Kotabaru memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh peserta Lomba Lari 100 meter,

“Hari ini silahkan bertanding tampilkan kemampuan yang kalian miliki, kalo belum berhasil jangan putus asa, kamu tidak usah takut kamu gagal, tapi yang kamu harus tanamkan adalah begitu kamu jatuh dan gagal yakinkan kamu dapat berdiri dan dapat mencapai cita-cita kamu ! Semangat !,” kata AKBP M. Gafur Aditya Siregar saat sambutan.

Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif.,S.H. mengatakan “Terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres beserta PJU Polres Kotabaru atas terselenggaranya kegiatan lomba lari 100 Meter, sekaligus memberikan apresiasi dan semangat kepada seluruh peserta lari yang telah berpatisipasi dalam memeriahkan lomba ini,

“Kami yakin dari Lomba lari 100 Meter ini akan mampu melahirkan bibit – bibit atlet pelari daerah yang memiliki potensi untuk berprestasi dalam bidang olahraga lari,” katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *