“Luar Biasa” Satu Hari Polsek Pulau Sebuku Amankan Kampanye di 4 Desa

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2019 yang aman, Polsek Pulau Sebuku melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye calon legislatif dari Partai PKB dan GOLKAR yang dilaksanakan di 4 Desa bertempat di Desa Kanibungan,Sekapung,Ujung dan Serakaman Kecamatan Pulau Sebuku.

Kegiatan kampanye tatap muka yang dilaksanakan oleh dr. Widiyanti Ningsih caleg dari partai PKB beserta rombongan di desa Kanibungan,ujung dan serakaman dan juga Dari Partai GOLKAR dilaksanakan oleh caleg SYAFRUDDIN dan rombongan di Desa Sekapung.

Selama kegiatan berlangsung, anggota Polsek Pulau Sebuku juga ikut memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ikut menyaksikan dan menghadiri kegiatan kampanye.

Dimana meminta agar selalu waspada dengan situasi sekitar, dikarenakan bisa terjadi gangguan kamtibmas setiap saat.

Kapolsek Pulau Sebuku Iptu Sahropi menjelaskan, kegiatan pengamanan kampanye calon anggota legislatif ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas.

“Selain itu, agar menjaga dan ikut mensukseskan Pemilu legislatif tahun 2019 untuk berlangsung dengan tetap aman, damai, dan sejuk,” harap Kapolsek.

Penulis : Opt Pulau Sebuku

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *