Home » HEADLINE NEWS » Main di warnet, kedua pria ini diamankan anggota Res Narkoba Polres Kotabaru

Main di warnet, kedua pria ini diamankan anggota Res Narkoba Polres Kotabaru

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Minggu, 20 Januari 2019 Skj 16.30, di sebuah warnet yang berada Jl Semayap, Kec. PL Utara, Kab. Kotabaru, anggota Sat Res Narkoba Polres Kotabaru melakukan penangkapan terhadap Sdra WS dan Sdra CA setelah ditemukan 1 paket narkotika jenis sabu seberat 0,44 gram di dalam dompet Sdra WS yang disimpan di dalam tas Sdra CA. Berdasarkan keterangan kedua pria tersebut mereka mengkonsumsi sabu bersama-sama di sebuah hotel, dan setelah itu pergi menuju warnet, pada saat berada di warnet Sdra CA memberikan narkotika jenis sabu kepada Sdra WS dengan cara memasukkan 1 paket narkotika jenis sabu ke dalam…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Minggu, 20 Januari 2019 Skj 16.30, di sebuah warnet yang berada Jl Semayap, Kec. PL Utara, Kab. Kotabaru, anggota Sat Res Narkoba Polres Kotabaru melakukan penangkapan terhadap Sdra WS dan Sdra CA setelah ditemukan 1 paket narkotika jenis sabu seberat 0,44 gram di dalam dompet Sdra WS yang disimpan di dalam tas Sdra CA.

Berdasarkan keterangan kedua pria tersebut mereka mengkonsumsi sabu bersama-sama di sebuah hotel, dan setelah itu pergi menuju warnet, pada saat berada di warnet Sdra CA memberikan narkotika jenis sabu kepada Sdra WS dengan cara memasukkan 1 paket narkotika jenis sabu ke dalam dompet Sdra WS.

Dari pengakuan Sdra CA bahwa masih ada narkotika jenis sabu yang disimpan oleh Sdra CA di rumanhnya yang berada di Ds. Semayap, Kec. PL Utara, Kab. Kotabaru. Selanjutnya anggota Sat Res Narkoba Polres Kotabaru mendatangi rumah Sdra CA dan ditemukan 1 paket narkotika jenis sabu dengan berat 0,60 gram.

Atas adanya kejadian tersebut Sdra CA dan Sdra WS diamankan ke kantor Sat Res Narkoba Polres Kotabaru guna proses hukum lebih lanjut.

Penulis : Opt Sat Narkoba Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sat Binmas Polres Kotabaru Periksa Seragam Anggota Satpam di Kotabaru

Satuan Binmas Polres Kotabaru, dipimpin Aipda Bachroni Yahya bersama 2 anggota Bripka Edward Manurung dan ...

Pelaksanaan Vaksin Presisi Covid-19 Serentak di Sekolah MTSN 1 Kotabaru Dipantau oleh Kapolri

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si meninjau ...

Kapolres Kotabaru Pimpin Upacara Sertijab Lingkup Polres Kotabaru

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Jabatan Waka Polres dan Kabag Ops Polres Kotabaru, resmi ...

%d blogger menyukai ini: