Mantap !!.. Anggota Polri Tidak Kenal Hari Libur Bantu Warga

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Minggu Pagi di saat terik mentari pagi sudah terasa panasnya bahkan sinar mentari yang mulai menyengat Bripka Yasin yang merupakan personel Polsek Pulau Laut Utara, bersama sama warga melaksanakan kegiatan pembersihan selokan yang di penuhi oleh sampah menjelang musim hujan tiba.

Dengan diiringi suasana kekeluargaan kegiatan Gotong royong oleh warga juga di hadiri oleh anggota Polri yang saat itu juga terlihat warga sangat bersemangat bahu membahu secara gotong royong membersihkan selokan,
Tidak mau diam dan berpangku tangan Bripka Yasin yang merupakan anggota Polri yang bertempat tinggal di sekitar dilaksakannya kegiatan gotong royong juga ikut andil membantu warga kerja bhakti bersama.

“Saya bersyukur selaku anggota Polri dapat membantu warga kerja bhakti bersama inilah nikmatnya sebuah kebersamaan” ungkap Yasin.

Ditempat terpisah Kapolsek IPTU YACOB SIHASALE, S.E., M.Hum “mengatakan bahwa anggota Polri depat berbaur bersama warga masyarakat sehinga dapat terjalinnya hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat akan lebih mudah dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif” ujar Kapolsek.

Penulis : Ardi

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *