Maraknya Peredaran Narkoba, Polsek Kelumpang Tengah Beri Penyuluhan Ke SDN 1 Tamiang Bakung

0
1

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bhabinkamtibmas Desa Tamiang Bakung Aipda H. F. Tobing bersama Bhabinkamtibmas Desa Tanah Rata Bripda Riyan Wahyudi Melaksanakan Penyuluhan Tentang Narkoba guna menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba dikalangan siswa (21/01/2019).

Pembinaan tersebut untuk menghindarkan siswa dari penyalahgunaan narkoba, Hal tersebut sangat perlu dilakukan dan akan terus dilakukan secara berkesinambungan. Mengingat begitu dasyatnya bahaya dan dampak dari narkoba terhadap kelangsungan kehidupan. Disamping itu Aipda H. F. Tobing menerangkan,” Kita memberikan binluh kepada seluruh murid tentang bahaya narkoba, pada kesempatan tersebut juga disampaikan tentang kenakalan remaja, agar generasi muda selamat dari bahayanya narkoba, dan terhindar dari tindakan kriminalitas yang lainnya,” Ujar Aipda H. F. Tobing

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru AKP Maulana Ozar, S.I.K,” Polsek mengharapkan dengan kegiatan ini agar anak-anak terutama di SDN 1 Tamiang Bakung dapat mewujudkan sikap dan prilaku yang baik untuk orang tua ataupun masyarakat sekitar,”

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Tengah

Publish : Humas Polres Kotabaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini