Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Kotabaru Datangkan Syekh Dari Yaman

Tribratanews Kotabaru – Kelahiran Rasulullah Nabi Muhammad SAW merupakan awal dari kebangkitan umat Muslim dalam kebahagiaan. Menteladani beliau merupakan hal yang wajib dilakukan bagi seluruh umat muslim. Apapun profesi kita tetap harus mengikuti apa yang dilakukan Rasulullah Muhammad SAW. Dengan merayakan kelahiran/Maulid beliau merupakan salah satu bentuk syukur kita akan kebahagiaan sebagai umat beliau. Polres Kotabaru pun tidak lupa untuk merayakan Maulid Nabi besar Muhammad SAW dengan menyandang tema “Dengan menauladani ahklak baginda Nabi Muhammad SAW kita wujudkan Masyarakat kabupaten kotabaru yang berkepribadian luhur dalam rangka menciptakan pemilu damai 2019 yang aman,damai dan sejuk serta kondusi”. ( 22/11/2018 )

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto,S.Ik.,MH demi memeriahkan kelahiran Rasulullah Muhammad SAW telah mendatangkan Syekh Ali Sholeh Bin Humaid dari Yaman Hadralmaut. Bukan hanya Syekh Ali Sholeh saja seluruh Kiyai,Ustad,Ulama dan Umara se-Kab.Kotabaru pun turut hadir dalam memeriahkan Maulid Rasulullah Nabi Muhammad SAW. Tidak luput juga jemaah Polri,TNI dan Masyarakat Kab.Kotabaru yang berbondong-bondong datang memenuhi Masjid Agung Khusnul Khotimah Kotabaru.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto,S.Ik.,MH menyampaikan sambutan Kamtibmas agar mentauladani Akhlak Rasulullah SAW baik dalam bertugas ataupun dalam kehidupan sehari-hari.

” Alhamdulillah acara berjalan aman dan lancar, Masjid penuh itu berarti Aparat dan Masyarakat Kab.Kotabaru sadar betapa pentingnya saling merangkul,menghargai dan bersatu bersama dijalan Rasulullah untuk menciptakan Kab.Kotabaru yang Damai yang sadar akan betapa salahnya jika kita terus menimbulkan kejahatan-kejahatan yang dapat merugikan sesama”. tutur AKBP Suhasto,S.Ik.,MH. kepada HumasPolres Kotabaru.

Semoga dengan mendapat Siraman Rohani dari Syekh Ali Sholeh Bin Humaid seluruh Masyarakat Kab.Kotabaru sadar bahwa tidak ada satupun diseluruh belahan Dunia yang mendukung akan perpecahan dan saling menyakiti antara umat muslim. Amin..amin..Ya..Rabbal Alamin..

 

Penulis : Opt Humas Polres Kotabaru

Publish : Opt Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *