Melalui Radio, Sat Lantas Polres Kotabaru Sosialisasi dan Himbau Masyarakat Jelang Hari Jadi Kotabaru ke-72

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Menjelang puncak hari jadi Kotabaru ke-72 pada tanggal 1 Juni 2022, lewat Radio Gema Saijaan (RGS) Kotabaru Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) sosialisasi rekayasa arus lalu lintas dan kantong parkir Saijaan Expo 2022 Siring Laut.

Kanit Dikmas  Aipda Junaedi Laputu bersama anggota Bripda Maya Evayana mengunjungi ruang siaran Radio Gema Saijaan (RGS) Kotabaru untuk memberikan himbauan dan sosialisasi. Senin pagi (30/5/22).

Dalam himbauannya di radio Aipda Junaedi menyampaikan lokasi-lokasi parkir yang akan disediakan, penutupan jalur arus lalu lintas jelang perayaan  dan himbauan peraturan berlalu lintas serta keamanan, keselamatan dalam berkunjung di Saijaan Expo 2022.

“Dihimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban berlalu lintas, dalam berkendara selalu menggunakan Helm SNI, dan melengkapi kelengkapan kendaraan,” ujarnya

“Bagi para pengunjung Saijaan Expo agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya terutama barang berharga seperti dompet, HP maupun perhiasan, agar terhindar dari aksi kejahatan,” pungkasnya.

Ditempat terpisah Kasat Lantas Iptu Kukuh Suprianto mengatakan bahwa “Diharapkan setelah adanya himbauan ini masyarakat bisa mematuhi dan menjaga ketertiban dalam berlalu lintas, serta menjaga Kamtibmas jelang puncak hari jadi Kotabaru ke-72 sehingga bisa berjalan aman dan lancar,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *