Memberikan pelayanan SKCK kepada warga masyarakat untuk keperluan mencari pekerjaan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Unit Intelkam Polsek Kelumpang Hulu Polres Kotabaru Bripka Darminto memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan Surat Keterangan SKCK untuk keperluan mencari pekerjaan pada hari Kamis tanggal 11 Juli 2019 pukul 09.30 wita, serta dalam pelaksanaan tugasnya tidak lupa memberikan senyum, sapa dan salam untuk memberikan pelayanan yang nyaman dan penuh iklas.

Unit Intelkam Polsek Kelumpang Hulu Bripka Darminto mengatakan agar dalam melayani masyarakat selalu menerima pelayanan secara prima dan memberikan pelayanan yang terbaik,”ucapnya.

Kapolsek Kelumpang Hulu Ipda Rifandy Purnayangkara Putra,S.Tr.K menyampaikan kepada anggotanya didalam pelayanan kepada masyarakat agar tidak lupa memberikan salam, sapa dan senyum untuk menciptakan situasi yang nyaman bagi masyarakat, “tuturnya.

Kamipun merasa puas dengan pelayanan Polri dan pelayanan pembuatan SKCK yang cepat dan semua petugas kepolisian khusunya Polsek Kelumpang Hulu sudah melayani warga masyarakat dengan baik, “ucap warga yang membuat SKCK.

Penulis : Opr Polsek

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *