Memberikan semangat kepada patugas jaga pos kamling

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU -Sebagai sarana upaya pencegahan, salah satunya dengan mengadakan cek Pos Kamling secara rutin di berbagai wilayah yang ada di wilayah Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Sabtu 19/01/2019.

Pos Kamling sebagai salah satu titik dimana bisa menjadi sarana berkumpul dan wadah saling berbagi informasi maupun komunikasi warga masyarakat juga sarana menciptakan  situasi keamanan dilingkungan melalui kegiatan ronda Pos Kamling.

Menyadari hal ini agar dapat terwujud tentunya dibutuhkan kerjasama yang optimal dari seluruh warga maupun eleman masyarakat guna bersama-sama membangun kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya.

Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K berharap Kamtibmas dan pembinaan pada warga di Wilayah Kecamatan Kelumpang Hulu untuk sadar hukum maka dari itu Kapolsek mengarahkan Bhabinkamtibmasnya untuk selalu mengontrol petugas jaga pos kamling.

Dalam setiap kontrol pos kamling Bhabinkamtibmas Aipda Haryadi memberikan semangat dan juga mengarahkan, apabila warga mengetahui ada kejahatan tindak pidana segera laporkan pada Bhabinkamtibmas, maupun perangkat desa.

“Kegiatan ini selain untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan juga untuk mendekatkan diri ke masyarakat serta memberikan motivasi kepada warga untuk meningkatkan ronda malam di lingkungan masing masing”, tutur Kapolsek.

Penulis : Made

Editor : Fendi

Publish : Polsek Kelumpang Hulu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *