Memperingati HUT Lalu Lintas ke-67 Sat Lantas Polres Kotabaru Gelar Syukuran

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Sat Lantas Polres Kotabaru menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke 67 Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2022. Kamis (22/09/2022)

Acara Syukuran di laksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru.

Kegiatan Syukuran dipimpin oleh Wakapolres Kotabaru Kompol Sofyan, SIK. dihadiri para perwira Polres Kotabaru, Badan Keuangan Daerah (Samsat), Dinas Perhubungan bagian LLAJ, Jasa Raharja dan seluruh personel Sat Lantas Polres Kotabaru.

Peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 mengusung tema “Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju″.

Kegiatan Syukuran tersebut digelar dengan sederhana dan khidmat diawali dengan Pembukaan, pembacaan doa, Pemotongan tumpeng oleh waka polres kotabaru yang diberikan kepada anggota Satlantas dengan NRP termuda dan NRP tertua dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Ucapan sukses selalu kepada personil sat lantas Polres Kotabaru, sebagai salah satu stakeholder jasa raharja tentunya kami berharap agar kedepannya terus menjalin sinergi yang baik dalam pencegahan dan penanganan korban kecelakaan di wilayah kabupaten kotabaru.

(Humas Polres Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *