Menjaga Kamtibmas di perkampungan ,ini yang di lakukan satuan Intelkam

tribratanews polres kotabaru
Menjaga Kamtibmas di perkampungan ,ini yang di lakukan satuan Intelkam

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU-Satuan Intelkam Polres Kotabaru,Selasa (29-01-2019) Pos kampling seperti nya sudah jarang terdengar gaung nya di saat jejaring sosial internet semakin merasuk ke dalam kehidupan manusia maka kontak antara tetangga bisa jadi cuma via jejaring sosial belaka.

Pos kampling pun semakin tidak banyak difungsikan.tidak hanya karena sudah ada jejaringan sosial internet tapi orang sekarang lebih suka membayar jasa keamanan lingkungan ketimbang kumpul-kumpul ronde bareng.

Pos kampling menurut saya sangat banyak sekali manfaatnya.bisa dikatakan jaman dulu pos kampling adalah jejaring sosial yang sanggup mempererat warga lingkungan Perkampungan,dengan Arus pergantian zaman yang Modern pos kampling sekarang semakin tidak di fungsikan. Dengan ini Anggota Satuan Intelkam Brigadir Sudirman Padri Mengajak Masyarakat Untuk berperan aktif menjaga lingkungannya di pos kampling. selain itu juga menyampaikan tentang tugas dan peran awak pos kamling dalam menjaga wilayahnya agar tetap kondusif dan diharapkan untuk selalu membantu tugas kepolisian .

Penulis : jefri

Editor : Arief

Publish : Yandi salehin

Sumber Berita : Satuan Intelkam Polres Kotabaru Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *