Home » BAG SUMDA » Menjaga Kebugaran Tubuh, Polres Kotabaru Melaksanakan Olaharaga Pagi

Menjaga Kebugaran Tubuh, Polres Kotabaru Melaksanakan Olaharaga Pagi

(Polda Kalimantan Selatan) – Polres Kotabaru) didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat. Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap orang untuk melaksanakan olahraga secara rutin, Jum’at 22/01/2021 Kepolisian Resor Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang akan menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari Jum’at, kali ini olah raga di isi dengan Lari Pagi keliling Kotabaru . Giat dipimpin oleh Iptu Sahropi, yang di ikuti oleh personel polres Kotabaru. Kegiatan Olahraga yang pelaksanaan dimulai pukul 08.00 Wita yang diawali dengan apel pagi,…

Review Overview

User Rating: 4.9 ( 1 votes)

(Polda Kalimantan Selatan) – Polres Kotabaru) didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat. Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap orang untuk melaksanakan olahraga secara rutin, Jum’at 22/01/2021

Kepolisian Resor Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang akan menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan pada hari Jum’at, kali ini olah raga di isi dengan Lari Pagi keliling Kotabaru . Giat dipimpin oleh Iptu Sahropi, yang di ikuti oleh personel polres Kotabaru.

Kegiatan Olahraga yang pelaksanaan dimulai pukul 08.00 Wita yang diawali dengan apel pagi, olahraga hari Jumat pagi akan menjadi program kegiatan rutin setiap satu minggu sekali tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Kotabaru.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Kotabaru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jum’at Berkah Kapolres Kotabaru Bagikan 100 Nasi Bungkus Gratis

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Dalam rangka program “SAIJAAN PRESISI ” 100 hari kerja Kapolres Kotabaru Akbp Dr. ...

Ngaku ke Petugas Isi Tasnya Hanya Nasi, Ternyata Pria Ini Menyembunyikan Senpi

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Awalnya ngaku isi tas nya hanya nasi, ternyata pria inisial TR (48) asal ...

Kurang dari 1×24 Jam, Polres Kotabaru Berhasil Tangkap 5 Pengedar Sabu

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Kurang dari 1×24 jam, Unit Opsnal Sat Resnarkoba bersama Macan Bamega Polres Kotabaru ...

%d blogger menyukai ini: