MEWARUNG BERSAMA WARGA

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman, Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Brigadir Julkipli,SH melaksanakan kegiatan mewarung bersama warga Desa binaannya yaitu Desa Bangkalaan Dayak Kec. Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Rabu (06/02/2019).

Kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat, dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam kesempatan ini Brigadir Julkipli,SH  menyampaiķan pesan-pesan kamtibmas, supaya warga berhati-hati dan lebih waspada terhadap orang yang baru dikenal atau pendatang baru dan apabila ada tamu 1×24 jam wajib melapor kepada perangkat desa.

Sementara itu, Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K menerangkan, bahwa apa yang dilakukan oleh anggotanya merupakan suatu hal yang sangat positif, disampaikannya bahwa Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat, tuturnya.

Penulis : Made

Editor : Fendi

Publih : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *