Nekad Bermain Narkotika, Seorang Pria Warga Desa Mayangsari Kotabaru Siap- siap Lebaran Dipenjara

Polres Kotabaru Polda Kalsel _Satuan Reserse Narkotika (Sat Resnarkoba) Polres Kotabaru mengungkap kasus narkotika pada Jumat, 5 April 2024, sekitar pukul 23.45 Wita. Mereka berhasil menangkap seorang pria yang diduga melakukan tindak pidana memiliki, menyimpan, menguasai, dan mengedarkan narkotika golongan 1 bukan tanaman dengan jumlah lebih dari 5 gram.

Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto, SH.MH.M.Si. melalui Kasat Narkoba AKP Pebe Supriadi menjelaskan, Penangkapan dilakukan di Desa Mayangsari, Kecamatan Pamukan Barat, Kabupaten Kotabaru. Pelaku berinisial SP alias Ipul (42) tahun warga Desa Mayangsari.

“Barang bukti yang disita termasuk dua paket narkotika jenis sabu dengan berat kotor 24,94 gram dan berat bersih 24,54 gram, serta berbagai peralatan seperti handphone, timbangan digital, plastik klip kosong, toples bening, jerigen putih, dan sendok plastik warna gold.” Ungkap Pebe Supriadi.

“Penangkapan dimulai dari informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa pelaku sering mengedarkan narkotika jenis sabu. Tim operasional melakukan penyelidikan dan penangkapan, lalu melakukan penggeledahan di rumah pelaku dan sekitarnya, yang menghasilkan penemuan barang bukti tersebut. Pelaku dan barang bukti telah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut.” Pungkasnya.

(Humas Polres Kotabaru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *